top of page

Glen Fredly Ramaikan 25th Anniversary Dyandra Promosindo

Foto & artikel: Beriman Sinaga

Merayakan kiprahnya selama 25 tahun, Dyandra Promosindo mengadakan jamuan makan malam bersama para tamu dan rekan media. Acara yang berlangsung di Opus Grand Ballroom The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu, (23/07/19) merupakan wujud syukur karir Dyandra Promosindo dalam industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

Dalam sambutannya seusai makan malam, Hendra Noor Saleh selaku direktur Dyandra Promosindo mengucapkan terima kasihnya kepada segenap partner yang telah bekerjasama selama 25 tahun.

“Menginjak silver anniversary ini, kami ingin menghaturkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa dan kepercayaannya sejak 1994 hingga saat ini. Kami berharap dukungan terhadap Dyandra Promosindo tidak akan pernah luntur, dan kami akan bekerja keras untuk terus memajukan industri MICE Indonesia," ujar Hendra Noor Saleh.

Dyandra Promosindo juga memberikan mengadakan doorprize bagi para tamu undangan berupa jam tangan, handphone, laptop, dan hadiah utama satu buah kamera mirrorles dan dilanjutkan dengan pemutaran video “Dyandra Mengajar” yang merupakan kegiatan CSR dalam sektor pendidikan yang telah berlangsung pada 18 Juli lalu.

Diakhir acara, Dyandra Promosindo mengundang Glenn Fredly naik panggung sehingga menambah keseruan acara malam itu. Para tamu diajak bernyanyi dan bergoyang bersama alunan lagu yang dinyanyikan Glenn Fredly.

26 views0 comments
bottom of page