top of page

Pizza e Birra Oktobeerfeast 2018, Kenikmatan Bir dan Alunan Musik Indie

Artikel: Irwan Adrias, Foto: Irwan Adrias, Yudika Nababan

Ismaya Group kembali menggelar Pizza e Birra Oktobeerfeast yang menggabungkan free-flow beer, musik, makanan, dan berbagai aktivitas yang seru. Bertempat di Piazza, Gandaria City, pada tanggal 28-29 September 2018, Oktobeerfeast mampu menyedot animo pengunjung yang cukup tinggi.

Memenuhi undangan meliput acara ini, Seputar Event berkesempatan mengabadikan suasanya acara. Bintang tamu seperti: Naif, .Feast, Matter Halo, Adhitia Sofyan turut memeriahkan hari pertama. Di hari kedua, tampil The Adams, Ramengvrl, Polka Wars, Bam Mastro, Eleventwelfth, Jun-5 dan Videostar. Pengunjung tampak menikmati alunan musik-musik indie dengan free flow beer yang memuaskan dahaga dan menambah gairah pengunjung Oktobeerfeast 2018.

"Ini acara gokil banget, dengan 170rb kita bisa minum beer sepuasnya sambil dengerin musik kekinian ditemenin temen temen...berasa seru banget...yes ISMAYA !!!" ujar Adi, salah satu pengunjung Oktoberfeest 2018

Berbagai aktifitas lomba juga berlangsung sepajang acara, salah satunya lomba cepat minum1 pitcher beer untuk kategori Boys and Girls, hingga penarikan voucher menarik berhadiah tiket pulang pergi ke negara asal mantan pembalap senior jet darat F1 Michael Schimacher, yaitu Jerman.

Berikut foto-fotonya:

152 views0 comments
bottom of page