top of page

Ayo Bergabung Dalam Festival Beer, Musik, Dan Makanan Di Jakarta: Pizza E Birra Oktobeerfeast 2018


Rayakan Oktoberfest seperti di Jerman, Pizza e Birra mengadakan serangkaian hiburan seru dan pengalaman kuliner yang menarik mulai dari September hingga Minggu pertama Oktober. Perayaan ini dimulai dengan menu spesial di outlet Pizza e Birra dan Beer Pong Tournament Session XVII dan dimeriahkan denganPizza e Birra Oktobeerfeast 2018 pada 28 & 29 September 2018 di Piazza, Gandaria City. Acara puncak dari Oktoberfest ini merupakan satu-satunya festival anak muda di Jakarta yang menggabungkan free-flow beer, musik, makanan, dan aktivitas yang seru.

Acara tahunan terbesar dari Pizza e Birra ini mengundang musisi ternama Indonesia, seperti Naif, .Feast, Matter Halo, AdhitiaSofyan, danIconsuntuk memeriahkan hari pertamanya. Jangan lewatkan keseruan hari kedua yang akan diisi oleh The Adams, Ramengvrl, Polka Wars, Bam Mastro, Eleventwelfth, danJun-5.Pengalaman musik serta free-flow beer di Oktobeerfeast ini dapat kamu nikmati hanya dengan Rp120.000/hari (presale) atau Rp170.000/hari (normal). Tiket Pizza e Birra Oktobeerfeast 2018 bisa kamu dapatkan di seluruh outlet Pizza e Birra atau di ismaya.com/tickets.

Dalam tahun keempatnya, Pizza e Birra Oktobeerfeast akan menambahkan Oktobeerfeast After-party dan mengajak kamu untuk ikut bernyanyi bersama Oomleo Berkaraoke dan Videostarr. Adanya after-party ini menjadikannya sebagai Oktobeerfeast terpanjang dan paling dinantikan sampai saat ini.

Lebih dari sebuah festival, kamu bisa berpartisipasi dalam rangkaian acara lainnya dari Oktoberfest, yaitu Pizza e Birra Beer Pong Tournament Session XVII pada 5-23 September di beberapa outlet Pizza e Birra Sports Bar. Kamu bisa mendaftarkan diri hanya dengan Rp200.000/tim (1 tim = 2 orang) dan mendapatkan voucher makan di Pizza e Birra sebesar Rp200.000 dan kaos Beer Pong. Ayo bergabung dan menangkan sejumlah uang tunai dan hadiah menarik lainnya!

Selain itu, Pizza e Birra juga menghadirkanmenu spesialOktoberfest di outlet Pizza e Birra Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Selama 7 September-7Oktober, nikmati pilihan makanan lezat, seperti Beef Meatloaf (Rp109.000++), Chicken Schnitzel (Rp85.000++), Sausage & Potatoes(IDR55.000++) dan Apple Strudel Roll (Rp49.000++). Ayo datang dan rasakan keseruan dari Pizza e Birra Oktobeerfeast 2018!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pizza e Birra, kunjungi media sosial kami: twitter.com/pizzaebirra instagram.com/pizzaebirra facebook.com/pizzaebirra ismaya.com/eat-drink/pizza-ebirra

-FIN-

298 views0 comments
bottom of page