Band rock Asal Amerika INCUBUS Siap Kembali Mengguncang Jakarta!


Siaran Pers

JAKARTA, 12 Desember 2017 - Setelah sederetan nama band dan penyanyi berkelas dunia berhasil didatangkan oleh Dyan Mas Entertainment Asia (DMEASIA), satu lagi nama Band rock terkenal bakal diboyong ke Jakarta. Mereka adalah INCUBUS dan akan menyapa incunesia dan pencita musik indonesia untuk ke 3 kali nya. Dan dengan bangga, DME ASIA mempersembahkan, INCUBUS LIVE IN jakarta pada hari rabu, tanggal 7 Febuari 2018 di Gambir Jiexpo kemayoran, Jakarta.

Nama besar INCUBUS sudah sangat popular dikalangan pecinta musik di Indonesia. group band beraliran rock dari Calabasan, California, Amerika Serikat dibentuk pada tahun 1991. Dengan personil terdiri dari vokalis Brandon Boyd, lead-guitarist Mike Einziger, drummer Jose Pasillas, keyboardist dan turntables DJ Chris Kilmore dan bassist Ben Kenney. Multi-Platinum Alternatif Rock Icon Band Ini telah mengeluarkan 8 album studio serta album terbaru bertajuk “8“ yang telah dirilis pada bulan April 2017 lalu sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tour ke seluruh dunia. Jakarta, Indonesia akan menjadi bagian salah satu tempat yang akan didatangi.

Kami sangat antusias untuk menjadi headlining kunjungan kembali INCUBUS ke Asia dan Ini merupakan kali ketiga kalinya Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi negara yang terpilih dalam rangkaian WORLD TOUR dari INCUBUS yang akan di mulai bulan Febuari mendatang, termasuk pertunjukan di Jakarta, Singapore, India, Malaysia, Philipina dan Japan. Setelah serangkaian proses yang kami lakukan, dan melihat reputasi kami yang rutin mendatangkan penyanyi dan band international, manajemen INCUBUS akhirnya mengiyakan proposal kami untuk bisa hadir di Jakarta dan menghibur pecinta musik disini.” Ujar Roderick Tjandra, Direktur PT Dyan Mas Entertaiment Asia (DME ASIA). Kami mentargetkan sekitar 7000 orang akan hadir menyaksikan konser ini dan saya optimis konser Incubus di Indonesia nanti akan lebih sukses dari sebelumnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Incubus membawa konsep panggung sendiri yang diharapkan akan lebih memukau dan wow dari sebelumnya serta memberi kesempatan untuk para penggemarnya yang belum menyaksikan performa mereka tujuh tahun yang lalu. Selain membawakan lagu-lagu di album terbaru, Incubus juga akan membawakan hits-hits single mereka.

INCUNESIA, are you in? Segera dapatkan ticket Presale yang akan dijual terbatas dan akan di mulai tanggal 15 Desember 2017, dengan harga di kelas Front Stage Festival Rp. 750.000, - dan Festival Rp. 500.000, - adapun normal sale Jakarta, untuk kelas Front Stage Festival Rp. 900.00, - dan Tribun Rp. 650.000, - untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.dmeasia.com atau www.rajakaracis.com dan www.dyandaratiket.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Nurman da Munkee Marcomm Dyandra Mas Entertaiment Asia (DMEASIA) Munkee@dmeasia.com 0818612202

#promomusik #anekapromo

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon