top of page

NTRL Jawab Tantangan Dare To Rock di Lapangan Rindam, JakTim


Artikel: Hafidh Nashrullah. Foto-foto: Hafidh Nashrullah & Alfi Khairi

Langit mendung dan semilir angin di Lapangan Rindam, Condet Jakarta Timur dipanaskan dengan konser musik "Dare to Rock" yang menghadirkan Scaller, Killing Me Inside feat. Aiu dan NTRL, hari sabtu 9 Desember 2017.

Acara musik persembahan Supermusic.ID ini juga menghadirkan beberapa booth yang berisikan permainan seru ataupun lounge dan foodtruck sehingga pengunjung dapat mengisi waktunya sambil menunggu band idaolanya naik panggung.

Kali pertama, Rekayasa menggebrak panggung sebagai band pembuka dan dilanjutkan dengan Scaller yang tampil dengan format minimalis namun tetap menyuguhkan penampilan yang menarik.

Konser malam hari dimulai pada pukul 19.30 dengan penampilan No Slide, Distruggre, dan Gho$$ yang sukses memanaskan penonton yang sudah menantikan penampilan para bintang utama acara ini.

Tak lama, Killing Me Inside yang berkolaborasi dengan AIU langsung menghadirkan hentakan musiknya, membuat penonton bersorak riuh. Hembusan angin yang terasa kencang malam itu menambah semangat penonton, bahkan turut larut bernyanyi bersama saat AIU membawakan lagu Hilang.

NTRL yang tampil "pecah" di penghujung konser Dare To Rock benar-benar memuaskan penikmat musik keras yang hadir. Menggebrak langsung dengan lagu Pertempuran Hati, NTRL tampil nge"gas" di depan penggemar mereka. Band rock alternative yang beranggotakan Bagus, Choky dan Eno ini menutup konser dengan lagu Garuda Di Dadaku yang sontak membuat lapangan Rindam bergemuruh di penghujung malam.

Konser Dare to Rock yang menghadirkan deretan musisi band Rock di Kandang "Macan"(TNI) ini berjalan dengan tertib dan lancar tanpa kerusuhan diantara penonton. Ini bisa jadi contoh bahwa konser musik rock tidak selamanya identik dengan kekerasan. Bravo Megapro Communications, selaku pelaksana acara :-)

80 views0 comments
bottom of page