top of page

Bold Xperience Hadirkan Armada di Lapangan PIK Cakung


Diliput oleh Beriman Sinaga & M. Lukman Wahyudi

Konser musik Bold Xperience Sabtu 2, Desember 2017 berlangsung di lapangan PIK Cakung berlangsung dengan banyak keseruan, antara lain VR, game Penalti Kick yang berhadiah mulai korek api hingga uang Rp. 500.000 bagi yang berhasil memasukkan bola juga ada booth drat game, ping-pong dan bots makanan & minuman.

#BoldXperience dibuka dengan penampilan Super Paper Mario, salah satu band pop punk dari Jember, dilanjutkan dengan penampilan Artantick Band, salah satu jebolan Rockin' Battle. Selepas Magrib, Bold Xperience berlanjut dengan penampilan Khazan, menggemakan pop rock alternatif sehigga menambah keseruan menuju malam panjang. Hentakan keras Lada Band yang aktraktif kemudian sukses membius "Pasukan Armada" sebutan dari fans Armada Band, yang sudah bersiap-siap sejak sore menunggu penampilan grup favoritnya.

Pasukan Armada kembali dibuat bersorak dengan dentuman musik EDM yang dimainkan Osvaldorio. Kemudian satu demi satu personil Armada Band naik panggung diiringi dengan tepuk tangan dan sorak-sorai. "Asalkan Kau Bahagiai" sukses menghibur warga seputaran Cakung dan Jakarta Timur, lagu demi lagu mengalir dan Armada mengakhiri keseruan Bold Xperince dengan lagu "Pulang Rindu Tak Pulang Malu".

86 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page