top of page

Forum Posts

dindapermatahatihasibuan
Oct 23, 2018
In Workshop & Seminar
Ikutilah Workshop How to Develop an Executable Operating Plan Buy 1 ticket, get 1 FREE ticket Tahun 2018 segera berlalu, 2019 sebentar lagi tiba. Sudahkah Anda menyusun Rencana Kerja 2019 yang TEPAT dan berfokus pada HASIL? Rencana Operasional (Operating Plan) perusahaan mencerminkan tujuan yang ingin dicapai perusahaan dalam satu tahun, dan rincian bagaimana rencana tersebut akan dilaksanakan. Dalam menjalankan usaha, agar usaha Anda berjalan dan menghasilkan sesuai dengan HARAPAN, Anda perlu membuat rencana. Rencana Kerja (RAKER) Tahunan biasa disebut sebagai Rencana Operasional (Operating Plan), berisi semua informasi yang diperlukan untuk mendapatkan HASIL sesuai harapan. Bila Anda belum membuat, atau belum tahu bagaimana membuat sebuah Operating Plan yang dapat dilakanakan untuk mencapai SUKSES, jangan kecil hati, workshop ini dirancang untuk Anda. Karena dalam workshop ini, peserta akan dipandu untuk membangun operating plan langkah demi langkah. Lingkup Materi : 1. Goal & Obyektif 2. Analisa Situasi 3. Menentukan Strategi 4. Sumber Daya Pendukung 5. Rencana Anggaran 6. Standard 7. Data Pendukung 8. Kontributor Jika Anda andalah : Pengusaha, Direktur, Manager, Supervisor hadirilah workshop ini! Untuk 5 Pendaftar Pertama Dapatkan: Buy 1 Get 1 (Pesan 1 Tiket, dapatkan gratis 1 Tiket) Bersama IR.VIRJA DHARMA GITA B2B Sales Expert Executive Business Coach 31 Oktober 2018 10.00 – 17.00 WIB LOKASI : HUB2U Coworking Space Jl. Boulevard Raya Blok TT2 no.17 Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI: IDR 750K Buy 1 Ticket, Get 1 FREE (untuk 5 pendaftar pertama) Setiap peserta akan mendapatkan : • Makan Siang • Coffee Break • Certificate RSVP : Dinda : 0878 6897 6984 (WA) Patrick : 0877 8463 6368 (WA)
HOW TO DEVELOP AN EXECUTABLE OPERATING PLAN content media
0
0
5
dindapermatahatihasibuan
Oct 10, 2018
In Workshop & Seminar
Semua orang bisa memulai bisnis, namun tidak semua orang berhasil mengembangkan bisnisnya, banyak diantara mereka yang akhirnya menyerah saat gagal mencoba, namun banyak juga yang terus bangkit hingga akhirnya menjadi salah satu pengusaha sukses. Jika Anda adalah seseorang yang telah memulai bisnis: SELAMAT! itu artinya Anda satu langkah lebih maju. Namun memulai bisnis saja tidak cukup, Kamu harus melakukan pengembangan bisnis, tentunya dengan beberapa strategi yang tepat. Salah satu strategi yang harus Anda buat adalah Rencana Kerja Tahunan biasa disebut sebagai Rencana Operasional (Operating Plan) Apa itu Operating Plan? Operating Plan adalah proses perencanaan strategi bisnis yang memaparkan kegiatan / pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai goals. Di Indonesia saat ini sangat banyak start-up company yang sukses maupun gagal. Bila diteliti, semua start-up company sukses memiliki rencana kerja yang jelas, apa yang ingin dicapai. Dalam workshop kali ini, peserta akan dipandu untuk membangun operating plan langkah demi langkah, dapat dilaksanakan, terukur, dan dapat dievaluasi secara berkala. BERIKUT MATERI YANG ANDA DAPATKAN: 1. Goal dan objektif 2. Analisa situasi 3. Menentukan strategi 4. Sumber daya pendukung 5. Rencana Anggaran 6. Standard 7. Data Pendukung 8. Kontributor JIKA ANDA, ADALAH: Pengusaha, Direktur, Manager, Supervisor hadiri workshop HOW TO DEVELOP AN EXECUTABLE OPERATING PLAN Bersama IR.VIRJA DHARMA GITA B2B Sales Expert Executive Business Coach 17 Oktober 2018 10.00 – 17.00 WIB LOKASI : HUB2U Coworking Space Jl. Boulevard Raya Blok TT2 no.17 Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI: IDR 750K Buy 1 Ticket, Get 1 Free (For the first 5 registrants) Setiap peserta akan mendapatkan: • Makan Siang • Coffee Break • Certificate RSVP : Dinda : 0878 6897 6984 (WA) Patrick : 0877 8463 6368 (WA)
HOW TO DEVELOP AN EXECUTABLE OPERATING PLAN (Batch 2) content media
0
0
5
dindapermatahatihasibuan
Sep 15, 2018
In Workshop & Seminar
HOW TO DEVELOP AN EXECUTABLE OPERATING PLAN Semua orang bisa memulai bisnis, namun tidak semua orang berhasil mengembangkan bisnisnya, banyak diantara mereka yang akhirnya menyerah saat gagal mencoba, namun banyak juga yang terus bangkit hingga akhirnya menjadi salah satu pengusaha sukses. Jika Anda adalah seseorang yang telah memulai bisnis: SELAMAT! itu artinya Anda satu langkah lebih maju. Namun memulai bisnis saja tidak cukup, Kamu harus melakukan pengembangan bisnis, tentunya dengan beberapa strategi yang tepat. Salah satu strategi yang harus Anda buat adalah Rencana Kerja Tahunan biasa disebut sebagai Rencana Operasional (Operating Plan) Apa itu Operating Plan? Operating Plan adalah proses perencanaan strategi bisnis yang memaparkan kegiatan / pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai goals. Di Indonesia saat ini sangat banyak start-up company yang sukses maupun gagal. Bila diteliti, semua start-up company sukses memiliki rencana kerja yang jelas, apa yang ingin dicapai. Dalam workshop kali ini, peserta akan dipandu untuk membangun operating plan langkah demi langkah, dapat dilaksanakan, terukur, dan dapat dievaluasi secara berkala. BERIKUT MATERI YANG ANDA DAPATKAN: 1. Goal dan objektif 2. Analisa situasi 3. Menentukan strategi 4. Sumber daya pendukung 5. Rencana Anggaran 6. Standard 7. Data Pendukung 8. Kontributor JIKA ANDA, ADALAH: Pengusaha, Direktur, Manager, Supervisor hadiri workshop HOW TO DEVELOP AN EXECUTABLE OPERATING PLAN Bersama IR.VIRJA DHARMA GITA B2B Sales Expert Executive Business Coach 26 September 2018 10.00 – 17.00 WIB LOKASI: HUB2U Coworking Space Jl. Boulevard Raya Blok TT2 no.17 Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI: IDR 750K Buy 1 Ticket, Get 1 Free (For the first 5 registrants) Setiap peserta akan mendapatkan: • Makan Siang • Coffee Break • Certificate RSVP: Dinda : 0878 6897 6984 (WA) Patrick : 0877 8463 6368 (WA)
HOW TO DEVELOP AN EXECUTABLE OPERATING PLAN content media
0
0
11
dindapermatahatihasibuan
Sep 10, 2018
In Workshop & Seminar
Hadir lagi, Seminar Digital Marketing oleh FRANS BUDI PRANATA, SE Ak MBA DMS Karena antusiasme yang tinggi dari Kalian, Kami hadirkan lagi Workshop bertema Digital Marketing. Pada seminar kali ini, akan dipaparkan bagaimana cara melipatgandakan keuntungan di ERA DIGITAL. Apa yang Anda perlukan untuk dapat sukses di ERA DIGITAL? 💪🏻 Tidak hanya semangat, tapi juga harus punya IDE KREATIF 💡 Dan Tidak cukup hanya Ide Kreatif tanpa ACTION Salah satu ACTION yang dapat Kamu lakukan adalah melalui Workshop, untuk mendapatkan ilmu yang dapat memberikan IDE sehingga mendatangkan $1 Billion. Mengapa Anda perlu menghadiri Workshop: "HOW TO BUILD $1 BILLION STARTUP BUSINESS" 1. Untuk menciptakan Ide Kreatif! 2. Business model 3. Cara memilih platform teknologi 4. Cara membangun team 5. Cara menjalankan digital marketing 6. Pitching Strategy & mendapatkan pendanaan Mari belajar dari pakarnya: FRANS BUDI PRANATA, SE Ak MBA DMS ^ Founder dari 25 Startup Business ^ Ex CFO Zalora ^ Best CFO 2013 & 2015 ^ Digital Business Coach Catat tanggalnya di agenda anda: Rabu, 3 September 09.00-15.00 WIB Temukan Jawabannya pada Workshop ini Dan daftarkan diri Anda sekarang juga. Setiap peserta akan mendapatkan: • Sertifikat • Makan Siang • Coffee Break Daftar sekarang melalui: Telepon: 021-4587 8111 WA: Dinda 0878 6897 6984 WA: Patrick 0877 8463 6368 Come & Join!
Digital Marketing "How to Build, 1 Billion Startup" content media
0
0
8
dindapermatahatihasibuan
Jul 23, 2018
In Workshop & Seminar
MANAGING YOUR TIME AND STRESS EFFECTIVELY Seorang karyawan dituntut untuk bisa fleksibel, terampil, akurat, efisien dan siap setiap saat apabila atasan/boss membutuhkannya. Untuk dapat menjadi seorang karyawan yang smart dibutuhkan mereka yang mampu untuk menjawab tantangan bahwa “tidak ada satupun pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan”. Munculnya kebutuhan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar membuat karyawan harus mampu bekerja sama dengan stakeholder, berperilaku positif, paham akan kemampuan dan kelemahan dirinya, dan mampu mengalokasi waktu berbagai hal penting yang dapat menunjang kelancaran tugas dan tanggung jawabnya, serta mengelola beberapa tanggung jawab yang lebih efektif dan efisien. TUJUAN PELATIHAN Pada akhir pelatihan, peserta diharapkan dengan mudah dapat - memprioritaskan sistim organisasi tugas dan pekerjaan. - memastikan pengalokasian waktu digunakan dengan benar. - menanggani stress dalam bekerja. - mengkomunikasikan secara benar apa yang perlu dikatakan dengan cara yang kooperatif dan asertif. - menjadi lebih persuasif, dalam komunikasi internal dan eksternal. - merumuskan tujuan pribadinya ke depan yang bersifat SMART dan juga bersifat personal dan positif. MATERI YANG AKAN DIBAHAS - Menggunakan alokasi waktu secara efektif - Prioritizing / Penting vs. Mendesak - Mengorganisasi pekerjaan - Jenis dan tanda-tanda penyebab stres - Menanggani stress saat bekerja - Model Jendela Johari - Personal Goal Setting METODE PELATIHAN - Penyampaian konsep dan diskusi - Latihan FASILITATOR CARLINA A. PATUWO Penulis buku pengembangan diri “THE POWER OF SELF-AWARENESS” ini dikenal sebagai fasilitator/Learning Partner untuk program pengembangan diri, komunikasi, services, Public Relations, sekretarial, dan administrasi. Beliau telah 36 tahun bekerja sebagai Executive Secretary, Personal Assistant, Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan multi-nasional dan perbankan. Lina adalah founder dan Managing Partners dari berbagai bidang usaha yang bergerak di bidang HR Consultancy, Recruiter & Executive Search, Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant sejak tahun 2005. TANGGAL & WAKTU Rabu, 15 Agustus 2018 Pukul 09.00-15.00 WIB LOKASI HUB2U Coworking Space Jl. Boulevard Raya Blok TT2/17, Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI Normal : Rp.500.000 Untuk 2 peserta atau lebih : Rp.350.000/person RSVP Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
MANAGING YOUR TIME AND STRESS EFFECTIVELY content media
1
0
11
dindapermatahatihasibuan
Jul 23, 2018
In Workshop & Seminar
HOW TO IMPROVE YOUR PERSONAL IMAGE AT WORK Dengan mengikuti program ini, peserta diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang seni tentang grooming (perawatan), dressing (berpakaian), dan bahasa tubuh dalam mengirim pesan profesionalisme, percaya diri, dan kompetensi dalam lingkungan layanan. TARGET PESERTA Program ini dirancang untuk staff marketing, sekretaris, administrative assistant, personal assistant, front-liners, customer service, dan mereka ingin meningkatkan penampilan profesional mereka. METODE PELATIHAN Selain memberikan landasan teoritis, pelatihan ini akan memberikan peserta kesempatan untuk melatih kemampuan mereka dalam mengembangkan kompetensi mereka melalui latihan dan diskusi. PROGRAM OUTLINE 1. How to develop a positive service attitude 2. Importance of First Impressions 3. Why you need to project a Good and Professional Image 4. How to avoid image destroyers for men and ladies 5. Do’s and Don’ts in your image at work 6. How to introduce yourself with confidence 7. The proper way to greet and meet customers 8. Master the art of handshake 9. Body Language, Words, & Tone Of Voice MITRA BELAJAR/FASILITATOR CARLINA PATUWO Lulusan Aksek/LPK Tarakanita ini tahun 1982 dikenal sebagai penulis buku "The Power od Self-Awareness", Life Coach, fasilitator Pengembangan Diri, services, public relations, communication, management development, secretarial and office administration, serta personal branding sejak tahun 1999. Dengan berbekal pengalaman kerja selama 32 tahun sebagai Executive Secretary dan Personal Assistant, Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan multinasional dan perusahaan patungan asing, Lina mengembangkan dirinya sebagai HR Consultancy, Executive Search, dan Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications sejak tahun 2004. TANGGAL & WAKTU Rabu, 08 Agustus 2018 Pukul 09.00 - 15.00 WIB LOKASI HUB2U Coworking Space Jl. Boulevard Raya Blok TT2/17, Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI Normal : Rp.500.000 Untuk 2 peserta atau lebih : Rp.350.000/person RSVP Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
HOW TO IMPROVE YOUR PERSONAL IMAGE AT WORK content media
0
0
5
dindapermatahatihasibuan
Jul 23, 2018
In Workshop & Seminar
STRATEGI MENGHASILKAN JUTAAN RUPIAH DARI BEKERJA REMOTE Pernah dengar istilah remote working? Pekerjaan yang tidak mengharuskan anda untuk datang ke ke kantor setiap hari. Anda bisa melakukan pekerjaan anda di rumah ataupun di coworking space. Cara ini bisa membuat Anda makin produktif dan kreatif dalam menyelesaikan pekerjaan. Anda seorang Business Owner yang membutuhkan Remote Worker yang berkualitas? Atau bagi Anda yang sudah mulai bekerja sebagai Remote Worker, yuk ikuti event yang satu ini! TANGGAL & WAKTU Rabu, 1 Agustus, 2018 13.30 - 16.00 LOKASI HUB2U Coworking Space Jl.Boulevard Raya Blok TT2/17, Kelapa Gading - Jakarta Utara SPEAKERS Latiefa Jathmika (Primassist Founder) Hafid Hadinata (Muztreat Founder) Meita Laksmiati (Remote Worker) • Benefit to Business Owner/Employer : o Open sampling brosur/merchandise untuk goodies bag o Free trial 2 hours use of Coworking Space o Membership komunitas HUB2U o Membership komunitas remote worker Primassist • Benefit to Remote Worker o Membership komunitas remote worker Primassist o Akses ke employer yang membutuhkan remote worker o Free C class training (confident Class) online by Meita Laksmiati o Free online training skill development for remote worker • Semua peserta mendapatkan sertifikat & goodies bag * Khusus Untuk Employer yang mencari *Best Practice dibidang admin, cs online, project manager, marketing, penterjemah, penulis artikel untuk website dan socmed (content creator), web developer dan programer namun masih sulit mencari yang berkualitas dengan biaya terjangkau, lock your seat (terbatas hanya 10 pencari tenaga kerja). INVESTASI Normal Rp. 150.000 Member Komunitas Rp. 125.000 (buy 3 free 1 person) Early Bird & Mahasiswa Rp. 100.000 (Sebelum 20 Juli 2018) KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR https://bit.ly/2tY1JM6 REGISTRATION Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
STRATEGI MENGHASILKAN JUTAAN RUPIAH DARI BEKERJA REMOTE content media
0
0
11
dindapermatahatihasibuan
Jun 09, 2018
In Workshop & Seminar
Ikuti workshop How to Achieve Peak Performance With Self –Hypnosis bersama Coach Erwin Ang, S.T., BSc., C.H., C.Ht., NNLP. Prestasi dan kinerja Anda sedang menurun? Sering mengalami Stress? Bagaimana mengembalikan Performance terbaik Anda dan membuat Anda semakin percaya diri? Semua akan terjawab dalam workshop ini, dan Anda akan mempelajari: 1. Cara kerja alam sadar dan alam bawah sadar 2. Rahasia untuk menanggulangi penyakit disebabkan oleh pikiran 3. Praktek langsung beberapa teknik hypnosis 4. Melatih kecerdasan intuisi melalui board game 5. Latihan relaksasi pelepasan emosi dan cara menarik rezeki ...dan masih banyak lagi DATE & TIME: Saturday, 7th July, 2018 9am - 12pm LOCATION: HUB2U Coworking Space Jl.Boulevard Raya Blok TT2/17, Kelapa Gading - Jakarta Utara INVESTMENT: Rp. 300.000 Klik disini untuk mendaftar https://bit.ly/2sSnGLj REGISTRATION: Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
 How to Achieve Peak Performance With Self –Hypnosis  content media
0
0
8
dindapermatahatihasibuan
Jun 09, 2018
In Workshop & Seminar
How to Create Impactful Slide Design • How to prepare core message from the topic • How to design and visualize the message on the slide • How to optimize the features in Microsoft PowerPoint -- no need additional high-spec Software • How to ensure the effectiveness and impact of the presentation including duration setting Date: Wednesday, 11th July, 2018 09AM - 5PM Location: HUB2U Coworking Space Jl.Boulevard Raya Blok TT2 no.17, Kelapa Gading - Jakarta Utara Investment : IDR 1,250,000 IDR 900,000 (Before 30th June, 2018) Klik disini untuk mendaftar https://bit.ly/2HyXzOC Registration: Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
How  to Create Impactful Slide Design content media
0
0
11
dindapermatahatihasibuan
Jun 09, 2018
In Workshop & Seminar
Mendengar kata Financial Planning biasanya pasti terkesan ribet tetapi itu zaman dulu, sekarang sudah ada Training yang Simple dan fun yaitu Eazy Financial Planning by Andreas Hartono CFP®. Materi Training & Workshop • Mengukur level kecerdasan finansial • Mengenal 4 pilar perencanaan keuangan • Menghitung nilai uang tanpa jelimet • Menabung di Bank vs beli Bank • Investor vs trader vs gambler • Prinsip-prinsip investasi yang aman • Investasi saham yang gak pake ribet • Cara mudah beli saham bank pakai uang THR TANGGAL & WAKTU Sabtu, 14 Juli 2018 Jam 09.00 - 12.00 WIB LOKASI HUB2U Coworking Space Jl.Boulevard Raya Blok Tng BIAYA INVESTASI IDR 350.000 Normal IDR 225.000 Early Bird (sebelum 30 Juni 2018) Klik disini untuk mendaftar https://bit.ly/2Hv4PLi RSVP Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
Eazy Financial Planning content media
0
0
7
dindapermatahatihasibuan
Jun 09, 2018
In Workshop & Seminar
Dengan mengikuti program ini, peserta diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang seni tentang grooming (perawatan), dressing (berpakaian), dan bahasa tubuh dalam mengirim pesan profesionalisme, percaya diri, dan kompetensi dalam lingkungan layanan. TARGET PESERTA Program ini dirancang untuk staff marketing, sekretaris, administrative assistant, personal assistant, front-liners, customer service, dan mereka ingin meningkatkan penampilan profesional mereka. METODE PELATIHAN Selain memberikan landasan teoritis, pelatihan ini akan memberikan peserta kesempatan untuk melatih kemampuan mereka dalam mengembangkan kompetensi mereka melalui latihan dan diskusi. PROGRAM OUTLINE 1. How to develop a positive service attitude 2. Importance of First Impressions 3. Why you need to project a Good and Professional Image 4. How to avoid image destroyers for men and ladies 5. Do’s and Don’ts in your image at work 6. How to introduce yourself with confidence 7. The proper way to greet and meet customers 8. Master the art of handshake 9. Body Language, Words, & Tone Of Voice MITRA BELAJAR/FASILITATOR CARLINA PATUWO Lulusan Aksek/LPK Tarakanita ini tahun 1982 dikenal sebagai penulis buku "The Power od Self-Awareness", Life Coach, fasilitator Pengembangan Diri, services, public relations, communication, management development, secretarial and office administration, serta personal branding sejak tahun 1999. Dengan berbekal pengalaman kerja selama 32 tahun sebagai Executive Secretary dan Personal Assistant, Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan multinasional dan perusahaan patungan asing, Lina mengembangkan dirinya sebagai HR Consultancy, Executive Search, dan Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications sejak tahun 2004. TANGGAL & WAKTU: Rabu, 18 Juli 2018 Pukul 09.00 - 15.00wib LOKASI: HUB2U Coworking Space, Jl. Boulevard Raya Blok TT2/17, Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI: Normal : Rp.500.000 Untuk 2 peserta atau lebih : Rp.350.000/person Klik disini untuk mendaftar https://bit.ly/2JHDoDy COME AND JOIN US!
HOW TO IMPROVE YOUR PERSONAL IMAGE AT WORK content media
0
0
2
dindapermatahatihasibuan
Jun 09, 2018
In Workshop & Seminar
Seorang karyawan dituntut untuk bisa fleksibel, terampil, akurat, efisien dan siap setiap saat apabila atasan/boss membutuhkannya. Untuk dapat menjadi seorang karyawan yang smart dibutuhkan mereka yang mampu untuk menjawab tantangan bahwa “tidak ada satupun pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan”. Munculnya kebutuhan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar membuat karyawan harus mampu bekerja sama dengan stakeholder, berperilaku positif, paham akan kemampuan dan kelemahan dirinya, dan mampu mengalokasi waktu berbagai hal penting yang dapat menunjang kelancaran tugas dan tanggung jawabnya, serta mengelola beberapa tanggung jawab yang lebih efektif dan efisien. TUJUAN PELATIHAN Pada akhir pelatihan, peserta diharapkan dengan mudah dapat - memprioritaskan sistim organisasi tugas dan pekerjaan. - memastikan pengalokasian waktu digunakan dengan benar. - menanggani stress dalam bekerja. - mengkomunikasikan secara benar apa yang perlu dikatakan dengan cara yang kooperatif dan asertif. - menjadi lebih persuasif, dalam komunikasi internal dan eksternal. - merumuskan tujuan pribadinya ke depan yang bersifat SMART dan juga bersifat personal dan positif. MATERI YANG AKAN DIBAHAS - Menggunakan alokasi waktu secara efektif - Prioritizing / Penting vs. Mendesak - Mengorganisasi pekerjaan - Jenis dan tanda-tanda penyebab stres - Menanggani stress saat bekerja - Model Jendela Johari - Personal Goal Setting METODE PELATIHAN - Penyampaian konsep dan diskusi - Latihan FASILITATOR CARLINA A. PATUWO Penulis buku pengembangan diri “THE POWER OF SELF-AWARENESS” ini dikenal sebagai fasilitator/Learning Partner untuk program pengembangan diri, komunikasi, services, Public Relations, sekretarial, dan administrasi. Beliau telah 36 tahun bekerja sebagai Executive Secretary, Personal Assistant, Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan multi-nasional dan perbankan. Lina adalah founder dan Managing Partners dari berbagai bidang usaha yang bergerak di bidang HR Consultancy, Recruiter & Executive Search, Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant sejak tahun 2005. TANGGAL & WAKTU Selasa, 24 Juli 2018 Pukul 09.00-15.00wib LOKASI: HUB2U Coworking Space, Jl. Boulevard Raya Blok TT2/17, Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI: Normal : Rp.500.000 Untuk 2 peserta atau lebih : Rp.350.000/person Klik disini untuk mendaftar https://bit.ly/2JDGUyp COME AND JOIN US!
MANAGING YOUR TIME AND STRESS EFFECTIVELY content media
0
0
8
dindapermatahatihasibuan
Jun 09, 2018
In Workshop & Seminar
Brosur digital brand Anda terlihat membosankan dan kurang menarik? Ingin profil perusahaan startup Anda dilirik banyak orang? Yuk ikuti workshop Optimalisasi Media Promosi di Era Digital bersama imooji! Apa itu imooji? Imooji adalah sarana online untuk membuat brosur interaktif, undangan event, dan katalog produk / jasa secara mudah. Dalam workshop ini Anda akan mempelajari: - Bagaimana membuat Brosur Digital Interaktif yang baik untuk Undangan Event, Katalog Produk, Company Profile, Greetings, e-Newsletter, dan media promosi lainnya. - Bagaimana cara berpromosi ke medsos dan media on line lain dengan tepat. - Praktek dan dibimbing langsung oleh CEO imooji TANGGAL & WAKTU: Sabtu, 7 Juli 2018 Pukul 14.00-16.00wib LOKASI: HUB2U Coworking Space, Jl. Boulevard Raya Blok TT2/17, Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI: Normal : Rp.200.000 Untuk 2 peserta atau lebih : Rp.150.000/person Klik disini untuk mendaftar https://bit.ly/2JrAcby Note: peserta diharuskan membawa laptop masing-masing. COME AND JOIN US!
Optimalisasi Media Promosi di Era Digital bersama imooji!  content media
0
0
7
dindapermatahatihasibuan
May 31, 2018
In Workshop & Seminar
Bagaimana jadinya jika seseorang penderita cacat tulang belakang dan “cerebral palsy” (kelumpuhan otak) menjadi salesman?? Mampukah Bill Porter menghadapi tantangan menjadi salesman atau malah akan menyerah? Yuk nonton bareng film Inspiratif ini dan kupas bersama Moral behind the Story-nya dengan Sales Expert kita, Ir. Virja Dharma Gita. Rabu, 06 Juni 2018 16.00 - 19.00 wib di Hub2u Coworking Space, Kelapa Gading Mari para Sahabat belajar dari kehidupan Bill Porter yg usaha keras, gigih, tak mudah putus asa dan menyerah pada keadaan apapun.
Nonton Bareng Sales content media
0
0
10
dindapermatahatihasibuan
Apr 26, 2018
In Workshop & Seminar
Mendengar kata Financial Planning biasanya pasti terkesan ribet tetapi itu zaman dulu, sekarang sudah ada Training yang Simple dan fun yaitu Eazy Financial Planning by Andreas Hartono CFP®. Materi Training & Workshop • Mengukur level kecerdasan finansial • Mengenal 4 pilar perencanaan keuangan • Menghitung nilai uang tanpa jelimet • Menabung di Bank vs beli Bank • Investor vs trader vs gambler • Prinsip-prinsip investasi yang aman • Investasi saham yang gak pake ribet • Cara mudah beli saham bank pakai uang THR TANGGAL & WAKTU Sabtu, 26 Mei 2018 Jam 14.00 - 18.00 WIB LOKASI HUB2U Coworking Space Jl.Boulevard Raya Blok Tng BIAYA INVESTASI IDR 350.000 Normal IDR 225.000 Early Bird Incl. Hidangan Berbuka Puasa, Sertifikat dan Goodies Bag Klik disini untuk mendaftar https://www.surveymonkey.com/r/PYWBSWH RSVP Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
EAZY FINANCIAL PLANNING "Yuk Beli BANK Pakai Uang THR" content media
0
0
14
dindapermatahatihasibuan
Apr 26, 2018
In Workshop & Seminar
Program ini membantu para peserta dapat mempresentasikan dirinya secara baik dan benar, dan terus maju sehingga bisa semakin terampil dalam menyelesaikan pekerjaan, dan berkembang mencapai karir yang lebih tinggi lagi. TARGET PESERTA : Program ini direkomendasikan bagi semua orang yang ingin meningkatkan kompetensi diri mereka sebagai bagian dari peran pekerjaan mereka. TOPIK PEMBAHASAN : 1. What is a professional image? 2. Creating your professional image • Personal appearance • Personal behavior • Manners and etiquette • Non-verbal and Verbal Communication effectiveness 3. Written communication: self-presentation 4. The magic of color 5. 12 Most Important Tips of Personality Development FASILITATOR Carlina Patuwo Penulis buku “THE POWER OF SELF-AWARENESS”, dan fasilitator program komunikasi dan pengembangan diri. METODE PELATIHAN • 30% Teori • 70% Praktek Tanggal & Waktu : Rabu, 18 April 2018 Pkl. 09.00 - 15.00 WIB LOKASI : HUB2U Coworking Space Jl. Boulevard Raya TT2 No.17 Kelapa Gading, Jakarta Utara BIAYA PELATIHAN IDR 900,000/peserta IDR 750,000/peserta (2 peserta atau lebih) Klik link ini untuk mendaftar : https://www.surveymonkey.com/r/6TSKRTS RSVP : Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME & JOIN US!
PERSONAL PRESENTATION SKILLS  content media
0
0
12
dindapermatahatihasibuan
Apr 26, 2018
In Workshop & Seminar
Menentukan Gaji, Target, Komisi, dan Bonus Tim Penjualan merupakan pekerjaan kompleks, karena banyak aspek yang berpengaruh dan saling terkait. Untuk membuatnya menjadi satu sistem yang efektif, kita perlu melakukan analisa menyeluruh terhadap semua faktor tersebut dengan cermat dan merancangnya menjadi satu kesatuan yang terintegrasi. Lingkup Topik Workshop • Mengenal konsep dan tujuan: - Sales Target - Sales Commission - Sales Bonus • Faktor yang berpengaruh • Analisa dan hubungan • Menentukan Sales Target, Commission, dan Bonus secara terintegrasi Peserta akan akan belajar 1. Menganalisa aspek yang berpengaruh 2. Menentukan Target Penjualan optimal 3. Membuat skema Sales Commission yang menantang 4. Mentukan dan menggunakan Sales Bonus sebagai alat kendali Management untuk mengarahkan Tim Penjualan sesuai dengan Tujuan dan Sasaran Perusahaan. Peserta yang disarankan Sales Manager, Sales Director, Operation Manager, Managing Director, President Director, Business Owner, HR Manager TANGGGAL & WAKTU: Rabu, 09 Mei 2018 Pkl.10.00-17.00 WIB LOKASI: HUB2U Coworking Space JL.Boulevard Raya Blok TT2 no.17 Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI: IDR 750.000,- (Pay 1 Get 1, untuk 5 Pendaftaran Pertama) Klik disini untuk mendaftar https://www.surveymonkey.com/r/LYKD7JY RSVP: Patrick 0877 8463 6368 Dinda 0878 6897 6984 COME AND JOIN US!!
How to Set a Motivating Sales Commission & Bonus Plan content media
0
0
12
dindapermatahatihasibuan
Apr 26, 2018
In Workshop & Seminar
TELEPHONE HANDLING SKILLS How to Create Company Image Through Telephone Handling Kontak telepon merupakan sarana pertama untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Penting agar pengalaman ini menciptakan kesan pertama yang baik. OUTLINE - Mempersiapkan Panggilan Masuk dan Keluar - Metode Personalisasi - Etiket Telepon - Teknik Mengelola Panggilan - Memberikan Solusi Terbaik kepada Pelanggan dengan Cepat dan Efisien. - Etiket Ponsel TANGGAL & WAKTU Sabtu, 28 April 2018 Jam 09.00 - 15.00 WIB LOKASI HUB2U Coworking Space Jl.Boulevard Raya Blok TT2 no.17 Kelapa Gading BIAYA INVESTASI IDR 350.000 Termasuk makan siang,Coffee Break & Sertifikat Klik disini untuk mendaftar https://www.surveymonkey.com/r/2DZCHRT RSVP Dinda 0878 6897 6984 Patrick 0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
TELEPHONE HANDLING SKILLS content media
0
0
5
dindapermatahatihasibuan
Mar 29, 2018
In Workshop & Seminar
How to Create Company Image Through Telephone Handling Kontak telepon merupakan sarana pertama untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Penting agar pengalaman ini menciptakan kesan pertama yang baik. OUTLINE - Mempersiapkan Panggilan Masuk dan Keluar - Metode Personalisasi - Etiket Telepon - Teknik Mengelola Panggilan - Memberikan Solusi Terbaik kepada Pelanggan dengan Cepat dan Efisien. - Etiket Ponsel TANGGAL & WAKTU Sabtu, 28 April 2018 Jam 09.00 - 15.00 WIB LOKASI HUB2U Coworking space Jl.Boulevard Raya Blok TT2 no.17 Kelapa Gading INVESTASI IDR 350.000 Termasuk makan siang,Coffee Break & Sertifikat Klik disini untuk mendaftar https://www.surveymonkey.com/r/2DZCHRT RSVP Dinda 0878 6897 6984 Patrik :0877 8463 6368 COME AND JOIN US!
Telephone Handling Skills content media
0
0
3
dindapermatahatihasibuan
Mar 29, 2018
In Workshop & Seminar
Program praktikal ini dirancang khusus untuk Sekretaris dan asisten administrasi / administrative assistant yang ingin meningkatkan kualitas penulisan korespondensi bisnis untuk berkepentingan dalam pengelolaan kantor LATAR BELAKANG Pelatihan ini tidak hanya membahas dasar-dasar bagaimana meningkatkan keterampilan menulis Peserta, tetapi juga Bagaimana Pengorganisasian Ide, memilih kata-kata yang Efektif, dan Menyusun Paragraph singkat yang membuat tulisan yang Jelas dan Persuasive, juga mengembangkan keterampilan dalam Mengorganisir dan Menulis surat bisnis, Memorandum, e-mail, dan faksimili dengan penekanan pada aturan tanda baca, ejaan, dan tata bahasa yang Memenuhi kebutuhan bisnis modern, menghindari kesalahan tata bahasa umum, serta bagaimana Peserta memperoleh hasil yang tepat dari korespondensi tertulis tersebut. METODE PESERTA • 80% latihan • 20% diskusi Peserta diharapkan membawa laptop untuk latihan PROGRAM OUTLINE • Tujuan menulis efektif • Poin-poin kunci untuk menulis dokumen • Aturan dasar tanda baca / punctuation • 7C dalam menulis surat bisnis • Memahami berbagai jenis format surat bisnis • Fungsi, bagan, jenis surat, memorandum, faksimili, dan e-mail • Korespondensi bisnis rutin dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia (Latihan kasus) • Review FASILITATOR Carlina A. Patuwo Lina memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman dalam bidang kesekretarisan, administrasi, personality development, services, komunikasi, management development, dan sumber daya manusia. Lina juga adalah penulis buku “THE POWER OF SELF-AWARENESS" TANGGAL & WAKTU Rabu, 25 April 2018 Pkl.09.00-15.00 WIB LOKASI HUB2U Coworking Space JL.Boulevard Raya Blok TT2 no.17 Kelapa Gading, Jakarta Utara INVESTASI IDR 500.000,- per person IDR 350.000,- (untuk pendaftaran 2 orang atau lebih dari 1 perusahaan) Klik disini untuk mendaftar https://www.surveymonkey.com/r/3FDNNCZ RSVP Patrick 0877 8463 6368 Dinda 0878 6897 6984 COME AND JOIN US!
How to Write Effective Business Correspondence content media
0
0
4

dindapermatahatihasibuan

More actions
bottom of page