top of page

Paras Comic Hadirkan Games dan Berbagai Hadiah di Indonesia Comic Con 2022



Memasuki babak baru setelah pandemi, banyak masyarakat menikmati beragam event yang dihadirkan dari berbagai industri, tidak terkecuali industri komik. Indonesia Comic Con hadir kembali di tahun 2022 setelah hiatus selama 2 tahun lamanya. Berbagai brand dari industri komik, pop culture, anime, dan sebagainya mengikuti event pop culture terbesar di Indonesia ini, tidak terkecuali Paras Comic.


Paras Comic adalah platform komik digital yang dapat diakses secara gratis. Platform ini menyediakan puluhan komik yang dikurasi secara detail dengan mengedepankan kualitas komik di atas kuantitas. Paras Comic sendiri baru berdiri di akhir tahun 2021 dan memulai perjalanannya secara resmi di awal tahun 2022.


Bersamaan dengan berlangsungnya Indonesia Comic Con, Paras Comic mengadakan soft launching Mobile App Paras Comic dan memperkenalkan Paras Comic kepada para penggemar komik lainnya. Paras Comic mengikuti Indonesia Comic Con 2022 dengan menawarkan beberapa aktivitas di dalam booth. Selama 2 hari acara berlangsung, Paras Comic menyediakan Walk-In Editorial, Game Board, dan membagikan Ice Cream secara gratis.


Aktivitas apa saja sih yang ada di dalam booth Paras Comic?


Dengan menargetkan para komikus berbakat di Indonesia, Paras Comic membuka sesi Walk-In Editorial dan Portfolio Review by Paras Comic. Dua acara ini khusus diadakan hanya selama pameran Indonesia Comic Con berlangsung. Para komikus ataupun calon komikus, dipersilakan untuk mengunjungi booth Paras Comic dan meminta diskusi ataupun feedback terkait komik mereka secara gratis. Tim editorial Paras Comic siap membantu semua pertanyaan terkait komik, cerita, dan konsep para komikus!



Selain itu, untuk memeriahkan acara dan booth, Paras Comic mengadakan permainan dengan menembakkan peluru busa dari senjata mainan dan melempar bola. Para peserta menjajaki skill mereka untuk mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise Paras Comic serta grand prize: 2 Android TV 43” dan 2 Nintendo Switch v2. Hanya dengan download dan membuat akun di Paras Comic Mobile App, para pengunjung dapat menikmati keseruan booth Paras Comic di Indonesia Comic Con 2022.


Bukan itu saja, para pengunjung booth Paras Comic juga disuguhkan ice cream dan coklat bar gratis dengan follow sosial media Paras Comic.


Untuk melihat bagaimana keseruan Paras Comic di Indonesia Comic Con, tonton video highlights kami yuk!



Tapi jangan khawatir, berakhirnya Indonesia Comic Con bukan berarti berakhirnya hadiah-hadiah dari Paras Comic, lho! Paras Comic secara rutin mengadakan give

away setiap bulan di sosial media Instagram, Twitter, maupun Discord.


Download Mobile App Paras Comic di Playstore dan ikuti terus keseruan Paras Comic di sosial media!




68 views1 comment

1 comentário


Redaksi Seputarevent
Redaksi Seputarevent
19 de out. de 2022


Curtir
bottom of page