ICEFEST Siap Digelar: Tebar Ragam Wahana, Museum Mainan, Konser Dongeng Naura 4 Hingga Bazaar Irresistible

28 Nov 2019

 

Jakarta, 27 November 2019 - Sebagai bentuk dan upaya untuk memberikan destinasi yang menggembirakan namun tetap positif untuk anak-anak dan keluarga, IIG Events dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama mempersembahkan untuk pertama kalinya The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019, yang akan diselenggarakan selama 11 hari pada tanggal 19 - 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang. ICEFEST hadir dengan menyuguhkan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga.

“20 hari lagi menuju ICEFEST, kami mengumumkan sejumlah wahana dan area yang akan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Selain Konser 4 Generasi, ICEFEST akan menghadirkan Konser Dongeng Naura 4, Museum Mainan hingga Bazaar Irresistible. Hadir dengan sebuah konsep expo yang dibalut dengan cerita dongeng mengisahkan tentang sebuah desa musim dingin bernama ‘Happy Village’, kami yakin pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFEST akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari orangtua hingga anak.” ungkap Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian pada acara media hari ini (27/11) di Goodrich Suites, Jakarta Selatan.

Selain menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun, ICEFEST akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dengan menghadirkan Winter Parade, sebagai pertanda perubahan AM to PM, dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. Winter Parade ini akan membawa serta Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa.

Di ICEFEST, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, kuliner, belanja dan juga berbagai sajian hiburan lainnya. “ICEFEST turut menggandeng berbagai brand besar yang akan meramaikan area expo. Selain itu, tentunya kami akan menghadirkan hiburan-hiburan bagi anak-anak, dengan adanya pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy’s Snow Park, Happy’s Express serta Droomland.” Jelas Deputy GM dari IIG Events  Edwina Tirta.

Festival keluarga terbesar dengan nuansa desa musim dingin ini akan mengisi Hall 5 - 10 ICE BSD City yang terbagi menjadi beberapa area diantaranya:


1. Aiden Square Garden
Di area ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai special show yaitu Konser Dongeng Naura 4 hingga Konser 4 Generasi, yaitu sebuah pertunjukan menyuguhkan kisah perjalanan (“Journey”) musisi-musisi dari berbagai generasi. Saksikan penampilan berbagai artis ternama seperti Rendy Pandugo & Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata dan Kla Project di ICEFEST pada tanggal 21 - 29 Desember 2019.

2. Fun Rides
Pengunjung dapat menikmati suasana desa musim dingin dengan hadirnya Happy’s Snow Park, dimana pengunjung akan merasakan pengalaman pada saat hujan salju di Happy Village. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat dihibur dengan Happy’s Express yang akan membawa kalian berkeliling menikmati suasana di Happy Village, serta Droomland yang akan menghibur para pecinta dessert dengan Dessert Art Installation-nya yang lucu banget!

3. Exhibition
ICEFEST didukung oleh brand-brand ternama yang akan menghadirkan berbagai keseruan untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, dan hingga saat ini area ICEFEST sudah terjual hingga 98%. Bagi para wanita, akan disuguhkan area fashion yang diantaranya dapat ditemukan Irresistible, yaitu bazaar yang menjual barang preloved dan baru untuk tas dan sepatu branded. Ditambah hadirnya brand ternama seperti Columbia yang menyediakan sebuah ruangan dingin sehingga pengunjung bisa langsung menguji jaket Columbia sambil bermain puzzle. Bagi para penggemar gadget, Erajaya akan membawa produk-produk gadget unggulan dan memberikan promo-promo menarik bagi pengunjung diantaranya Trade-in, Lelang, Clearance Sales, PWP, Operator bundling, Scratch & Win. Dan bekerjasama dengan BCA, Erajaya memberikan potongan harga sampai Rp 1 Juta dan cicilan 0% bagi pengguna Kartu Kredit BCA.

Dan bagi para pecinta mainan action figure & pengamat industri kreatif, Museum of Toys akan hadir di ICEFEST dengan menghadirkan koleksi mainan dari designer local maupun international.


 

 

Konser Dongeng Naura 4 yang merupakan rangkaian konser terakhir penyanyi cilik Naura sebelum menimba ilmu ke Amerika Serikat akan diselenggarakan pada tanggal 21 desember 2019.  Tak hanya itu, dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, ICEFEST akan menyuguhkan Drama Musikal Orchestra, yang merupakan Charity Concert dengan mengalokasikan hasil penjualan tiket tersebut untuk pembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan.

Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan menambahkan “Sangat seru menjadi bagian dari festival keluarga terbesar dengan konsep yang unik ini. Kami dapat memberikan akses serta memanjakan para fashionista untuk berbelanja dengan nuansa musim dingin.”
Tiket masuk ICEFEST dibandrol dengan harga Rp 50.000.-, pengunjung sudah bisa masuk dan menikmati keseruan festival di ICEFEST. Bagi pemegang Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA dengan chip, Flazz, dan Sakuku BCA, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar up to 45% untuk pembelian 2 jenis tiket terusan yaitu ILO PACKAGE dan AIDEN PACKAGE dan discount up to 20% untuk pembelian tiket satuan. Selain itu, para nasabah BCA juga akan mendapatkan keuntungan lainnya yaitu mendapat discount sebesar up to 15% untuk pembelian merchandise ICEFEST.
Untuk informasi lebih lanjut serta pembelian tiket dapat mengunjungi website www.ice-fest.com. Yuk rasakan pengalaman seru berbelanja dan menikmati beragam hiburan hanya di Happy Village. Sampai Jumpa di bulan Desember!

Tentang Indonesia Convention Exhibition (ICE)
Indonesia Convention Exhibition (ICE) adalah gedung exhibition dan convention venue terbesar di Indonesia. Gedung prestisius berskala internasional ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, berlokasi di kawasan BSD City-Selatan Jakarta. ICE merupakan venue  yang dikembangkan bersama oleh Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia Group dan dioperasikan secara profesional oleh perusahaan PT Indonesia International Expo. Indonesia Convention  Exhibition (ICE)  diresmikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada 4 Agustus 2015. Gedung dengan arsitektur indah ini memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 m², ditambah 50.000 m² area pameran di luar ruangan, convention hall seluas 4.000 m², 33 meeting room, dan area lobi seluas 12.000 m². ICE juga dilengkapi dengan area parkir yang nyaman dan  dapat menampung hingga 5000 mobil sekaligus.
 
Untuk informasi lebih lanjut:
NADIA ARIANI PRATIWI – 0877 8562 3753
Website ICEFEST: www.ice-fest.com
IG, Twitter & FB: @icefest.id

IMAGE DYNAMICS
* Ariesha - 0878 7570 2112 (ariesha@imagedynamics.co.id)
* Irena Fanny - 0852 7592 5159 (irena@imagedynamics.co.id)

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon