top of page

Tanpa Snow Patrol, Hodgepodge Superfest 2019 Pastikan Tetap Pukau Pengunjung


Diliput oleh Beriman Sinaga

Tidak terasa Hodgepodge Superfest sudah menginjak tahun kedua dan akan dimulai esok hari. Festival musik multi genre ini akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol selama 2 hari berurut turut mulai 31 Agustus 2019. Grup musik asal Amerika The Used dijadwalkan untuk menjadi headliner di hari pertama.

Beberapa artis internasional yang akan tampil di festival telah tiba untuk menikmati kota Jakarta sebelum mereka perform, namun kabar mengejutkan datang dari salah satu band internasional yang akan tampil yaitu Snow Patrol, mereka membatalkan rangkaian tur mereka dikarenakan kondisi kesehatan sang vokalis yang tidak memungkinkan. Dewi Gontha selaku presdir Java Festival Production memastikan Hodgepodge Superfest tetap berjalan sesuai rencana.

"Festival tetap berjalan, karena show kita jumlahnya sama, cuma dikurangi 1, kalau misalnya kita per hari show-nya ada 16 per hari menjadi 15, tapi jumlahnya tetap signifikan. Di hari biasa juga menurut kita masih ada line up artis yang sangat kuat, jadi harusnya tidak merubah festival ini," ujar Dewi pada press confrence Jumat (30/8/19), di Hotel Borobudur, Jakarta.

Selain menampilkan pertunjukan musik internasional dan nasional, para penonton Hodgepodge tahun ini akan dimanjakan dengan berbagai macam instalasi seni yang instagramable di sepanjang area Ecopark. Hodgepodge Superfest mendukung pembayaran cashless di area festival termasuk transaksi pembelian makanan dan minuman. Tak hanya itu, akan ada live streaming acara agar masyarakat dapat menyaksikan kemeriahan Hodgepodge Superfest 2019 melalui gadget di manapun dan kapanpun. Tak sampai disitu para penonton HodgePodge Superfest akan difasilitasi dengan koneksi internet up to 1 Gbps di sepanjang area festival nanti.

27 views0 comments
bottom of page