top of page

Siapkan 7.000 Gelas Bir, Oktobeerfeast 2019 Pastikan Lebih Seru & Lebih Meriah


Diliput oleh Beriman Sinaga

Oktobeerfeast kembali dengan formula baru. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, berbagai rangkaian kegiatan diselenggarakan Pizza e Birra seperti; menu spesial Oktobeerfeast (di outlet Pizza e Birra tertentu), 10K Beer (setiap jam 10 malam di outlet Pizza e Birra selama 10 menit), Beer Pong Tournament XVII (turnamen Beer Pong terbesar di Indonesia) yang berhadiah uang tunai, tropi, voucher Ismaya, dan merchandise.

Pada kesempatan kali ini Oktobeerfeast mengundang perwakilan dari beberapa band yang akan mengisi Oktobeerfeast nanti seperti, Elephamnt Kind, Kurosuke, dan Kelompok Penerbang Roket yang mencoba keseruan bermain Beer Pong dengan para jurnalis yang hadir pada press conference yang diadakan di Pizza e Birra Sport Bar, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Rabu (28/08/19).

Oktobeerfeast tahun ini akan menyediakan lebih banyak bir dari tahun-taun sebelumnya, kali ini sebanyak 7.000 gelas disediakan untuk para pengunjung. Tak hanya itu Oktobeerfeast juga akan makin riuh dengan games dan penampilan musik dari the Panturas, Sisi Tipsi, Efek Rumah Kaca, Dream Coterie, Kelompok Penerbangan Roket, Kurosuke, Elephant Kind dan lainnya.

Tiket Oktobeerfeast mulai dijual pada tanggal 29 Agustus di ismaya.com/tickets dan di seluruh outlet Pizza e Birra. Harga tiket mulai dari, Rp.270.000 untuk early bird 2 day pass sedangkan untuk tiket daily pass dijual dengan harga Rp.140.000.

26 views0 comments
bottom of page