top of page

Hindia Tutup Sempurna Here Come The sun


Diliput oleh Beriman Sinaga

Here Come The Sun, merupakan show case pertama dari Sun Eater yang menampilkan Ffeastt X Mothern, Hindia dan Agatha Pricila bertempat di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/18). Diawali dengan Aldrian Risjad dengan musik alternatif rock berhasil membuat para pengunjung merapat mendekat ke panggung, baru menyanyikan 2 lagu, Aldrian Risjad mengundang Agatha Pricila naik ke atas panggung dan bersama menyanyikan lagu dari Ffeastt yang berjudul "Jerusalem". Diakhir penampilannya Aldrian Risjad mengucap terima kasih pada penonton yang hadir dan mengakhiri penampilannya dengan lagu " Milk Candy"

Usai penampilan dari Aldrian Risjad dilanjutkan dengan penampilan dari Mothern feat Ffeastt membawakan satu lagu dari Ffeastt yang berjudul "kami Belum Tentu" dan dilanjutkan dengan lagu "Berita Kehilangan" Mothern feat Ffeast dan Natasha Udu dengan aransemen berbeda, kali ini mereka membawakan "Berita Kehilangan" tema orchestra yang menggiring semua penonton bernyanyi bersama.

Usai kolaborasi Mothern feat Ffeastt, dilanjutkan dengan penampilan tunggal Ffeastt yang membawakan lagu andalan mereka "Kelelawar" sebagai penghormatan untuk para kelelawar (sebutan fans Ffeastt) dan "Sectumsempra" yang menjadi lagu penutup aksi panggung mereka.

Here Come The sun ditutup dengan penampilan dari Hindia, baru memainkan lagu pertama semua penonton langsung ikut bersama menyanyikan lagu "Secukupnya" dilanjutkan dengan lagu "Jam Makan siang" dan dilanjutkan dengan lagu "Belum Tidur" dan beberapa lagu lainnya yang menyempurnakan penutup malam.

32 views0 comments
bottom of page