top of page

Crevo Lution Sukses Mainkan Emosi Pengunjung


Diliput oleh Beriman Sinaga

Ffeast hingga Malik D'Essential ramaikan Crevo Lution yang merupakan acara tahunan kebanggaan SMA 67 Jakarta. Membawakan lagu andalannya yang berjudul "peradaban", "Padi Milik Rakyat", "Kelelawar" dan berberapa lagu lain miliknya sukses membuat para penonton ikut bernyanyi bersama, SMA 67 Halim, Jakarta Timur,Sabtu (3/8/19).

Usai penampilan Ffeastt yang energik dan menghentak, seisi venue lalu dibuat bersendu-sendu dengan suara merdu dan lagu-lagu mendayu ketika Nadien Amizah menyanyikan "Amin Paling Serius".

Dilanjutkan setelah magrib acara kembali dilanjutkan dengan penampilan HIVi yang seketika membuat suasana berubah menjadi lebih ceria dan energik kembali, mereka membawakan beberapa lagu hits mereka seperti, "Remaja", "Orang Ketiga" dan beberapa lagu lainnya.

Setelah HIVI para penonton diajak berdansa dengan lantunan musik ska dari Souljah dan ditutup dengan penampilan dari Malik D'Essential. Crevo Lution kali ini berhasil menciptakan suatu petualangan emosional dengan susunan bintang tamu yang ciamik.

32 views0 comments
bottom of page