top of page

Jikustik Akhiri Konser Reuni Dengan Indah

Artikel dan foto oleh Beriman Sinaga

Konser Jikustik Reunian sukses menciptakan keintiman dengan para fansnya. Baru saja memasuki panggung, personil Jikustik disambut meriah oleh para penggemarnya. Wajar saja, ini adalah momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Jikustikan (sebutan fans Jikustik) bahkan ketika Pongki menyusul dari kiri panggung sambil menggendong gitarnya, sorakan terus memenuhi seisi Balai Sarbini, Jumat 19 Juli 2019.

Dibuka dengan lagu yang berjudul “Maaf” Jikustik sukses menguasai seisi Balai Sarbini, semua terus bernyanyi bersama dan dilanjutkan dengan lagu “Aku Datang Untukmu” dan “1000 tahun”, tak hanya itu, Jikustik juga menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Tetap Percaya” bersama dengan vfokalis baru Jikustik, Brian.

Suasana semakin panas ketika Pongki mengajak salah satu penonton wanita untuk naik keatas panggung, yang kontan membuat semua penonton khususnya para wanita berteriak histeris saat Pongki menyanyikan sebuah lagu untuk fansnya tersebut. Tidak puas dengan itu, Pongki turun dari panggung dan bernyanyi di tengah para penggemarnya, kesempatan itu dimanfaatkan oleh penggemarnya untuk ber-swafoto dengan Pongki.

Lagu “Akhiri Dengan Indah” menjadi lagu penutup sekaligus mengakhiri malam reunian yang indah antara personil Jikustik dan penggemarnya.

17 views0 comments
bottom of page