top of page

Jazz Goes To Campus (JGTC) Festival Ke-41: Bring the Jazz On


Reportase: Alfi Khairi

Event jazz yg ditunggu tunggu oleh komunitas dan pecintanya akan kembali hadir, yaitu Jazz Goes To Campus Festival ke-41 dengan tema Bring the Jazz On di Fakultas Ekonomi & Bisnis UI, Depok.

Arti "bring the jazz on" menurut Muhammad Raihan Dwisatria sebagai Project Officer JGTC, adalah: "Walaupun JGTC sudah beberapa dekade, dengan tema ini JGTC akan berkomitmen terus meningkatkan kualitas acara setiap tahunnya".

Bukan hanya meningkatkan kualitas, JGTC bertujuan menebarkan cinta dan pengetahuan akan musik jazz kepada kaum milenial dengan mengadakan pre-event seperti JGTC Opening and Press Conference, seperti yang telah dilakukan 2 November lalu di Institut Français d'Indonésie, Jakarta, yang menandakan rangkaian acara JGTC telah dimulai, antara lain: JGTC Competition Qualification, JGTC Roadshow, JGTC Gathering and Charity Night dan JGTC Community Night pada malam sebelum acara puncak.

Selain itu, ditahun ini ada pre-event baru yaitu JGTC Talkshow yang akan memberi kesempatan kepada publik dan pemusik mendapatkan pengetahuan baru tentang Jazz. Pada puncak acara, akan tampil Andien, Warna, Glenn Fredly, Samifati (France), Reza Artamevia, Dwiki Dharmawan dan musisi lainnya pada JGTC Festival, 2 Desember 2018 di Fakultas Ekonomi & Bisnis UI, Depok.

Unuk tiket dan info lainnya silahkan kunungi www.jgtc-festival.com atau akun social media JGTC Festival

151 views0 comments
bottom of page