top of page

Synchronize Fest Gandeng Kolektif Studiorama Dalam Mengkurasi Penampil di Gigs Stage


Kali ini Synchronize Fest menggandeng Studiorama, sebuah kolektif yang banyak bergerak dalam penyelenggaraan berbagai event yang mengakomodir band dan artis sidestream, dalam mengkurasi 17 nama-nama band dan artis kali ini. Kerja sama ini sendiri berawal dari kesamaan visi dan misi yang diusung oleh Synchronize Fest dan Studiorama, yaitu menjadi wadah dan sarana dimana para talenta-talenta baru untuk unjuk gigi dan mengibarkan nama mereka di Industri musik Indonesia.

Nantinya, band dan artis yang diumumkan dalam fase ketiga ini akan menjadi pengisi area Gigs Stage di Synchronize Fest 2018 dan akan tersebar selama tiga hari penyelenggaraan. Area Gigs Stage sendiri merupakan area yang sengaja dibuat untuk mereplikasi situasi panggung di café atau bar kecil, dimana banyak band dan artis sidestream memulai karirnya.

Tentunya pengumuman fase ketiga ini bukan yang terakhir, karena pihak Dyandra Promosindo dan demajors selaku promotor Synchronize Fest 2018 masih menyimpan banyak lagi stok nama-nama yang akan diumumkan pada fase terakhir di bulan Agustus nanti. Jadi pastikan untuk selalu membuka mata dan terus memantau jejaring media sosial kami di Instagram @SynchronizeFest, Twitter @SynchronizeFestival dan Facebook Synchronize Festival untuk kejutan-kejutan menyenangkan selanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Synchronize Festival, silahkan kunjungi laman www.synchronizefestival.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Studiorama, silahkan kunjungi www.studiorama.net

Synchronize Fest 2018 5, 6 dan 7 Oktober 2018 Gambir Expo, Kemayoran – Jakarta

Tiket Synchronize Fest bisa didapatkan melalui website dan aplikasi BUKALAPAK

127 views0 comments
bottom of page