top of page

Komunitas Teater Pelajar Terbesar Di Jakarta Pentaskan Next Door Poetry


Artikel & Photo : Irwan Adrias

Next Door Poetry berkisah tentang satu kota di negara futuristik yang anarkis, dan perang antara negara baru saja dimulai. Elika mendapat mandat dari "Dia yang Memegang Nyawa" untuk menghentikan perang itu, apapun yang akan terjadi. Ester kemudian membantunya, banyak hal yang mereka lakukan dari hal kecil sampai hal besar. Tapi, tetap saja hasilnya Elika tidak bisa mencapai tujuannya tanpa berkorban dengan jiwanya sendiri.

Fitria R selaku CEO The Someday Project mengatakan, "Walaupun cukup banyak hambatan dalam perjalanan menuju pementasan, dengan ridho Dia Yang Memegang Nyawa kami sangat berharap pementasan ini berjalan sempurna dan penonton dapat menikmatinya".

The Someday Project adalah komunitas teater SMA terbesar di Jakarta. Berdiri sejak tahun 2011, The Someday Project menaungi 3 teater sekolah yaitu SEP Theater (SMAN 78), Teater Delima (SMAN 85), dan Kuaterfilas (SMAN 112).

Animo penonton saat pertunjukan mencapai 95% dari total tempat duduk yang tersedia di GRJS Bulungan, Jakarta Selatan, 24 Februari 2018. Sukses untuk The Someday Project!


111 views0 comments
bottom of page