top of page

Armada Panaskan Bold Xperience di Jatijajar


Artikel: Alfi Khairi. Foto-foto: Alfi Khairi & Muhammad Lukman Wahyudi

Hujan yang turun sejak sore mengguyur Jatijajar, Depok, 16 Desember 2017, tidak menyurutkan antusias warga sekitar dan pasukan Armada untuk datang ke Lapangan Yonhub Dithubad. Walaupun kondisi lapangan cukup becek, mereka setia menikmati acara Bold Xperience yang menampilkan Sandia Band, Up To You Band, Lada Band, Kazan Band dan DJ Natalie memanaskan panggung Bold Xperience dengan penampilan puncak: Armada Band.

Sebagai pembuka, Bold Xperience kali ini menampilkan sesuatu yang berbeda yaitu band dari TNI (Tentara Nasional Indonesia). Berbeda dari kesan tegas dan disiplin yang selama ini dikenal, Sandia Band, grup musik yang mewakili TNI ini ternyata tampil apik dan menghibur.

Di penghujung malam, Armada tampil menutup Bold Xperience dengan spektakuler. Mereka membawakan lagu andalan seperti Buka Hatimu, Asal Kau Bahagia dan Apa Kabar Sayang. Pasukan Armada dan warga sekitar Jatijajar sukses digoyang sambil bernyanyi bersama, tanpa mengindahkan situasi lapangan yang becek dan berlumpur. Bold Xperience kemudian ditutup dengan Pulang Rindu Tak Pulang Malu.

Berikut foto-fotonya :-)

98 views0 comments
bottom of page