top of page

SuperMusic.ID #DareToRock Pesta Para Metalhead


Diliput oleh Beriman Sinaga & Lukman Wahyudi

Para metalhead akhirnya terpuaskan dengan hingar-bingar konser SuperMusic.ID Dare to Rock bersama tiga band cadas, The S.I.G.I.T, Seringai dan Revenge The Fate (RTF). Ketiga band itu akan memanaskan suasana dan mengajak moshpit para metalhead di Lapangan Kompas, Jakarta Barat, Minggu (3/12/2017)

Acara SuperMusic.ID dibuka dengan penampilan Sting Haze yang membuat panas penonton dengan dilanjutkan dengan hentakan keras Deathchromatic yang semakin membakar para metalhead. Usai kedua band tersebut Tambarmalm mengajak metalhead ber-headbang dan tampak semakin 'beringas' di Lapangan Kompas.

Kemudian tampil sang juara kompetisi SuperMusic.ID Gho$$, dengan materi musik yang berbeda dari band sebelumnya ternyata berhasil menambah gairah para metalhead dilanjutkan dengan penampilan dari Revenge The Fate (RTF) salah satu bintang dari SuperMusic.ID dengan lagu andalannya "Jengah". RTF berhasil mengajak para "colony" (sebutan dari fans Revenge The Fate) membentuk moshpit. Kemudian tampil The S.I.G.I.T yang membawakan musik rock n' roll membuat para Insurgent Army bergoyang dengan lagu mereka yang berjudul "Clove Doper" dan "Black Amplifier".

Seringai menjadi band penutup SuperMusic.ID #DareToRock. Seringai sukses memungkas acara malam itu dengan lagu andalan mereka "Kilometer Terakhir", "Tragedi" dan "Program Party Seringai".

80 views0 comments
bottom of page