top of page

Market & Museum Sukses Gelar Sweet Tooth Hotel 2017


Siaran Pers

Sweet Tooth Hotel adalah acara retail bazaar dan culinary festival yang diselenggarakan oleh Market & Museum. Di penghujung tahun 2017 ini, perhelatan bazaar Sweet Tooth Hotel telah sukses digelar pada tanggal 27-29 Oktober 2017 di Lippo Mall Kemang, dengan jumlah pengunjung mencapai 112.098 orang. Memasuki gelaran yang ketiga kali di 2017, acara ini kembali menghadirkan fashion retail, accessories, home decor, dan produk-produk lain yang kreatif dan inovatif, serta festival kuliner hasil karya entrepreneur muda Indonesia.

Selain itu, di acara thematic market bazaar kali ini, turut pula menghadirkan kegiatan "Art & Sensory Festivity" hasil kerjasama antara Market & Museum dengan Jakarta Children Center. Serta Baby Axioo Hotel photo exhibition hasil kerjasama dengan Baby Axioo.

Event kali ini di sponsori oleh Milkita Indonesia yang turut menghadirkan Milkita Infinity Room Candy, serta Candy Pool sebagai highlight dari dari exhibition kali ini.

Sweet Tooth Hotel - Market & Museum turut serta di dukung oleh Lippo Mall Kemang sebagai official venue, Go-Box sebagai official logistic partner. Dan beberapa media partner yang telah sukses mendukung acara kali ini: Cosmopolitan Indonesia & CosmoGirl, Gogirl, Provoke!, KTV, Seputar Event, Event Jakarta, Kokiku TV, JKT Food Bang, Vemale, Kapanlagi, Glitzmedia, GoToMalls, dan NYLON Indonesia.

129 views0 comments
bottom of page