Jakarta Culinary Feastival 2017, Acara Istimewa Untuk Para Pecinta Makanan


Artikel & foto: Beriman Sinaga.

Jakarta Culinary Festival (JCF) 2017 kembali diadakan pada 16-19 November mendatang di Senayan City Mall. Acara yang sempat vakum selama 5 tahun ini akan mengusung konsep baru yaitu mengajak para pecinta makanan atau foodies untuk menikmati berbagai jenis makanan, belajar dan bersenang-senang di festival kuliner ini.

"Selama lima tahun kami mengamati dan mempelajari perkembangan tren makanan. Berdasarkan hal tersebut kami ingin menyajikan festival kuliner yang berbeda dari lainnya. Kami bahkan bahkan melakukan riset terhadap perkembangan festival kuliner hingga ke luar negeri," ungkap Sarah, dalam konferensi pers Jakarta Culinary Feastival 2017 di Senayan City, Jakarta, Rabu, 1 November 2017. Menurut Sarah, sebanyak enam panggung yang tersebar di dua tenda JCF 2017 akan menggelar berbagai aktivitas: cooking show, cooking demo, workshop, seminar, talkshow, beverage tasting, dan cooking class.

Acara yang diusung Ismaya Live ini juga akan menghadirkan sederet bintang kuliner Indonesia dan manca negara. Mereka tak hanya melakukan demo masak, tetapi juga akan mengajak pengunjung memasak bersama. Pakar kuliner legendaris Siska Suwitomo, Renatta Moeloek, Mandis Warokka, Ryan Clift, dan Jon Lee asal Singapura, Chris Salans, Gilles Marx, dan masih banyak bintang lainnya akan memeriahkan acara ini selama 4 hari berturut-turut.

Sebanyak 113 tenan akan dikelompokkan pada booth tertentu, misalnya restaurant, dessert and coffee, food trucks, dan brooze; booth yang menghadirkan aneka cocktail. Selain itu, akan ada juga GO-FOOD eatery, section dengan menyajikan 20 merchants makanan yang tergabung dalam aplikasi GO-FOOD.

Penampilan artis Ibu Kota juga akan menyemarakkan JCF 2017. Berlokasi di Senayan City, acara yang terbuka untuk umum ini akan digelar mulai tanggal 16 sampai 19 November 2017.

Bagi foodies yang ingin menikmati suguhan makanan dan minuman yang tengah hits saat ini ini, yuk siapkan diri. Datang dan meriahkan Jakarta Culinary Feastival 2017!

#anekaliputan #liputankuliner #promokuliner #headline

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon