top of page

#GUEHADIR di SHVR GROUND FESTIVAL


Foto & Artikel: Muhammad Lukman Wahyudi

SHVR GROUND FESTIVAL kembali digelar di JIEXPO Jakarta, Sabtu (13/05) lalu. Pada SHVR Ground FESTIVAL 2017 kali ini, Afrojack menjadi salah satu penampil yang ditungg-tunggu, terlihat dari padatnya penonton yang hadir di JIEXPO.

Afrojack membawakan lagu "The Spark," "Ten Feet Tall'", dan berbagai judul lain dengan tampilan sederhana: kaos putih polos, jam tangan, dan celana jeans. Antusias penonton mencapai puncak party ketika serempak menerbangkan bola-bola besar berwarna-warni untuk memeriahkan malam itu. Afrojack menutup penampilannya dengan ucapan terima kasih dan mengatakan bahwa Jakarta adalah planet yang indah.

Selain Afrojack, Jidho, Flip, Slim B & Dianda Dee, P Double & Cream, Skytek + Adieh Flowz, Cello & Huget, Trilons, Attila Syah, LTN, Ronijoni, Emma Hewitt, Cosmic Gate, Markus Schulz, Guseppe Ottaviani, Orjannilsen, Yasmin, Dipha Barus, Anton & Hogi, Julian Jordan, Sam Feldt, Deorro, dan Above and Beyond juga turut meramaikan panggung SHVR GROUND FESTIVAL kali ini.

Sekilas foto-foto di atas yang berhasil abadikan, menggambarkan keseruan dan kegokilan yang terjadi di SHVR GROUND FESTIVAL. Penonton yang hadir sangat enerjik, didukung oleh DJ yang gokil dan penyuguhan lighting serta visual yang mengagumkan.

SHVR GROUND GESTIVAL seolah menyulap JIEXPO menjadi kota Tokyo di malam hari dengan dekor dan stage dan booth yang menampilkan ciri khas Negeri Matahari Terbit. Aneka makanan Jepang ikut meramaikan SHVR GROUND FESTIVAL.

Selain itu, penonton yang hadir tak hanya dari Indonesia, melainkan juga dari luar. #GUEHADIR" merupakan tagar yang digunakan para penonton untuk menyatakan kehadirannya di SHVR GROUND FESTIVAL.

211 views0 comments
bottom of page