top of page

Yoga Festival 2017 Awali Rangkaian Acaranya di Jakarta

Siaran Pers | Foto-foto: Yudika Nababan - Seputar Event

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga, Yoga belakangan menjadi pilihan masyarakat Indonesia sebagai upaya menyehatkan tubuh. Tua, muda, wanita maupun pria mempercayai Yoga adalah jawaban untuk mendapatkan kesehatan tubuh dan jiwa. Tak sekadar menjadi tren kini olahraga asal India ini sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban. Terbukti dengan semakin banyaknya orang termasuk para selebritis yang memposting pose – pose Yoga pada akun media sosial sebagai bentuk ekspresi kemahirannya dalam beryoga. Yoga memberikan manfaat bagi Balancing Mind, Body and Soul.

Health and Beauty Channel, salah satu saluran MNC Channels menyajikan khusus tontonan semua yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan setia Indovision, Top TV, Oke Vision dan MNC Play kembali menggelar “Yoga Festival 2017”. Sebagai pencetus ide dalam membuat perhelatan Yoga yang meriah dengan menampilkan berbagai variasi beryoga yang diikuti oleh ribuan peserta, kami telah sukses menggelar beberapa kali Yoga Festival.

Tahun 2015 kami menggelar pertama kali Yoga Festival, dengan berlokasi di Pantai Lagoon Ancol Jakarta, sukses diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta. 2016 kami menyelenggarkan kembali Yoga Festival roadshow di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta. Diakhir 2016 bertempat di The Hall Senayan City Jakarta, kamipun sukses menggelar Yoga yang dikhususkan bagi Ibu Hamil, Anak - anak dan Keluarga.

Dengan semakin banyaknya minat masyarakat untuk kami menyelanggarakan Yoga Festival di 2017 dan dengan didukung oleh sponsor utama Softex Daun Sirih, kami hadir kembali, dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut :

  1. 1 April 2017 di Pantai Lagoon Ancol Jakarta

  2. 8 April 2017 di Lapangan Merdeka Medan

  3. 22 April 2017 di Pantai Anjungan Losari Makassar

  4. 29 April 2017 di Tugu Pahlawan Surabaya

  5. 6 Mei 2017 di Candi Prambanan Yogyakarta

Acara yg akan dimulai Pkl. 15.00 waktu setempat setiap kotanya akan dibuka dengan exhibition dari studio dan komunitas yoga lokal, dilanjutkan dengan talkshow seputar yoga dan kesehatan wanita dengan menampilkan narasumber terkemuka.

Selanjutnya peserta dapat mengikuti dua kelas yoga yaitu Yoga Sunset dan Yoga Glow In Dark dengan dipimpin oleh Instruktur Yoga berpengalaman dan memiliki skill yang mumpuni dibidangnya serta ditemani oleh selebritis Andien dan Happy Salma.

Dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000,- peserta bisa mendapatkan kaos, tas, produk sponsor, atribut glow in the dark dan tiket masuk tempat wisata untuk lokasi acara di Ancol dan Candi Prambanan.

Peserta dapat langsung mendaftar secara online di tiket.com, rajakarcis.com dan okezone.com serta pendaftaran offline di radio-radio kerjasama setiap kotanya. Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi telepon 087884133151, email ke event.mncchannels@mncgroup.com atau klik www.mncchanels.com.

Hanya di Yoga Festival ini juga peserta bisa mencoba berbagai fasilitas beryoga seperti Yoga Swing, Yoga Wall, Yoga Ball, Yoga Wheel dan entertainment akukstik musik.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Irabilla Putri / 0817-6061-602 / irabilla.putri@mncgroup.com

Oktry / 0812-8057-1621/ oktry.larasati@mncgroup.com

Ratna / 0813-1528-0388/ ratna.fristikayanti@mncgroup.com

Arief/ 0811-159-4550/ arief.satrio@mncgroup.com

373 views0 comments
bottom of page