top of page

Megadeth Resmi Ramaikan Hammersonic 2017


Konferensi pers Hammersonic 2017 yang merupakan festival musik heavy metal terbesar di Asia Pasifik telah dilaksanakan di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Kamis, (06/05/17) dan dibuka dengan penampilan apik dari Hellcrust. Tahun 2017 ini menandai 5 tahun kerja sama El Diablo dan Hammersonic Festival dalam mendukung mereka yang tampil beda dan original.

Drummer Hellcrust, Andyan Goruts berujar, "Sejak tahun 2012, El Diablo dan Hammersonic Festival menjadi media kami untuk menyapa Bala Maut dan sekaligus memacu semangat kami untuk berani tampil beda dan original ala Hellcuts. Musik Metal itu lebih dari sekedar musik. Metal itu gaya hidup! Dengan metal, saya juga menunjukkan diri saya yang sebenarnya. Lewat musik metal saya berkarya dan saya harap musik ini dapat menjadi inspirasi bagi orang lainnya."

Hammersonic Festival 2017 akan kembali digelar tanggal 7 Mei mendatang. Tahun ini Hammersonic akan mendatangkan salah satu empat besar heavy metal band di dunia. Wendy Putranto selaku CEO Hammersonic Festival memastikan Megadethakan akan turut meramaikan.

"Bisa dibilang sampai sejauh ini sisi legalitas dan sebagainya sudah seratus persen. Karena (konser) ini seperti utang dan Hammersonic-lah yang menjadi pilihan mereka," ujar Wendy Putranto dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Kamis, (06/05/17)

Selain itu Hammersonic juga akan bertabur bintang heavy metal lokal dan internasional mulai dari The Black Dahlia Murer, Whitechapel, Northlane, Earth Crisis hingga jagoan-jagoan dalam Negeri seperti Seringai, Revenge The Fate, Trojoan, From Hell To Heaven, dan masih banyak lagi.

"2012 menandai era baru untuk El Diablo yang memiliki DNA untuk berani selalu tampil original. Masih ada gak sih, yang menjadikan originalitas itu sebagai kemampuan seseorang untuk menjadi diri sendiri, kalo kita melihat perwujudan originalitas tampil beda kita bisa liat Hellcrust, kalo mau liat originalitas kita bisa liat di Hammersonic ini," ujar Erwin Ruffin selaku perwakilan dari El Diablo.

157 views0 comments
bottom of page