top of page

Melipur Kerinduan Musik Era 90-an di 90s Music Harmony


Grup band legendaris, Dewa 19 dengan Ari Lasso sebagai vokalis dan Java jive memberikan suguhan khusus dalam konser bertajuk 90s Music harmony yang diselenggarakan di The Pallas, SCBD, Jakarta, Jumat (31/3/2017). Sesuai dengan tema konser, Dewa 19 berhasil membawa nuansa 90an dengan harmonisasi musik yang tak perlu diragukan lagi.

Tampil lebih dulu, Java Jive tampil membawakan 14 lagu di atas panggung. Dibuka dengan lagu Kau yang Terindah, band asal Bandung itu langsung mengajak ratusan penonton malam itu untuk bernyanyi bersama.

Selain menyanyikan lagu-lagu hits Java Jive, Capung cs juga membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh RuthSahanaya berjudul Keliru. Menggandeng Nadilla, Java Jive lagi-lagi mampu mengajak penonton untuk seru-seruan lagi.

Datang dengan penampilan cantik serta suara sangat merdu, Nadilla mampu mengimbangi Java Jive. Padahal, sebelum konser ini dimulai dia sempat jatuh sakit. Dua lagu berhasil dibawakan Java Jive dan Nabilla di atas panggung, yaitu "Kau Cintaku Aku Cintamu" dan "Kulakukan Semua Untukmu".

Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Ari Lasso, Agung dan Yuke memang menyiapkan setidaknya 15 lagu yang sempat mereka populerkan di era 90an. Dan, untuk generasi tersebut, penampilan Dewa 19 dengan setlist lagu-lagunya cukup membuat nostalgia di era keemasan musik Indonesia.

Hingga konser berakhir, Dewa 19 bersama Ari Lasso berhasil menarik perhatian dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama mereka, melantunkan lagu-lagu Dewa19 tanpa henti dan tak ada celah sedikitpun. Kehadiran MC senior Edwin & Jhody pun membawa nuansa segar bagi para penonton, apalagi mereka sempat membawakan 2 lagu dari band mereka yakni Super Bejo.

201 views0 comments
bottom of page