Dhira Bongs Terinspirasi Schizophrenia Di Video Klip Terbarunya "Bara"


Seorang wanita bangun dari tidurnya, menjalani hari-harinya dalam dunianya sendiri. Emosinya berubah-ubah dengan cepat, dunianya tampak nyata namun mengabaikan realita seorang lelaki pendamping hidupnya yang juga menderita karena cintanya yang tidak mampu menembus ruang hampa wanita pujaannya. Kisah mengenaskan ini digambarkan dalam video klip Dhira Bongs terbaru, "Bara" Schizophrenia menjadi inspirasi Dhira Bongs pada video klip terbarunya. Diputar perdana 18 November 2016 di Paviliun 28, Jakarta Selatan, "Bara" adalah single keempat pada album kedua Dhira Bongs berjudul Head Over Heels.

Pada acara yang bertajuk Dhira Bongs memBARA di Head Over Heels, Dhira Bongs bersama rekan-rekan musisi pendukung juga membawakan 3 lagu lainnya dari album Head Over Heels. Berikut beberapa foto liputan Seputar Event. Kami lampirkan juga siaran pers mengenai album terbaru Dhira Bongs, Head Over Heels.

SIARAN PERS ALBUM KEDUA & SINGLE TERBARU “BARA” DARI DHIRA BONGS

Head over Heels, merupakan sebuah idiom yang dipercaya oleh Dhira Bongs untuk menjadi judul album terbarunya. Head over Heels sendiri yang berarti jatuh cinta terlalu dalam, dianggap sangat mewakilkan seluruh lagu-lagu dalam album ini yang bercerita tentang kecintaan Dhira terhadap kehidupannya, meliputi kota asalnya, gitar kesayangannya, dan berbagai bentuk cerita cinta lainnya. Warna putih yang memberi kesan bersih dan murni pun dipilihnya untuk mendominasi album Head over Heels ini. Desain sederhana melekat pada setiap laman yang ada. Namun bersih dan murni bukan berarti tidak memiliki noda. Bahkan apakah sesuatu yang bersih itu bisa lebih manis daripada yang bernoda? Justru terkadang noda itu pemanisnya. Pada bulan November ini Dhira Bongs akan mengeluarkan peluru berbeda dari peluru yang biasanya Ia keluarkan. Dhira Bongs dengan segala keceriaannya sudah mengeluarkan single-single bernada dominan major dan dengan tempo upbeat seperti “Puncak Pohon Bandung”, “Really Do”, dan “Make me Fall in Love”. Kali ini Dhira Bongs mengeluarkan single berjudul “Bara” yang didominasi dengan nada minor, suasana panas yang mendingin, dan dengan beat yang sangat pelan. Judul “Bara” sendiri diambil dari bara api yang sangat panas, Dianggapnya sebagai emosi yang sudah tidak terkendali, panas yang terlalu panas hingga mencapai titik dingin. “Bara” adalah lagu yang dianggap ‘noda’ didalam Head over Heels karena mengisahkan sisi yang tidak menyenangkan dari cinta. Ketika memiliki keinginan tetapi untuk mencapai nya pun tidak ada kemampuan sama sekali. Bara akan diluncurkan bersamaan dengan klip yang memberi visual tentang keadaan yang tidak menyenangkan tersebut. Kehidupan seperti itu ternyata memang ada. Video klip “Bara” sendiri nantinya akan dirilis berbarengan dengan mini showcase album Head Over Heels bertajuk Dhira Bongs memBARA di Head Over Heels yang akan dihelat perdana pada 18 November mendatang di Paviliun 28, Jakarta Selatan (mini showcase album ini nantinya juga akan digelar di Bandung). Teaser video klip ini telah disebarkan di media sosial dengan kata kunci #dhirabongsmembara. Video klip “Bara” sekaligus sebagai single keempat dari album kedua Dhira Bongs. Album Dhira Bongs "Head Over Heels": http://bit.ly/DhiraBongsH_O_H CONTACT DHIRA BONGS OFFICIAL Rizkita Nur Putri K 082218109529 dhirabongs@gmail.com

#anekaliputan #liputanmusik

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon