top of page

Ribuan Pencari Kerja Padati Indonesia Job For Career 2016


Indonesia Job for Career kembali diadakan tanggal 9 November sampai 10 November 2016 bertempat di Plasa Selatan Istora Senayan Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta Pusat. Job for Career tahun ini menyediakan recruitment untuk 10.000 peluang kerja dengan 1000 posisi. Sekitar 100 perusahaan besar di Indonesia seperti RCTI, MNC TV, Global TV, I News TV, Bank BCA, Bank DKI, Bank CIMB, Bank Bukopin, PT Indofood, PT First Resource, PT Blue Bird, the Tempo Grup, PT Panin Dai-ichi Life, PT Penerbit Erlangga, PT Trans Food & Beverage-CT Corp (The Coffe Bean) dan banyak perusahaan lainnya turut berpartisipasi dalam acara ini.

Indonesia Job for Career memberikan kontribusi yang nyata untuk membantu berkurangnya angka pengangguran di Indonesie dengan memberikan kesempatan kepada mahasiswa atau siswa yang baru saja lulus atau sering disebut fresh graduate dalam mencari lapangan kerja. Job for Career kali ini juga mengadakan seminar oleh Dr. Leonardo A Sijiamsuri SE,MBA dan Ishak Manik,Psi.

Antusiasme terhadap acara ini sangat baik, diperkirakan dalam waktu 2 hari penyelenggaraan dihadiri 7000 pengunjung dari berbagai daerah di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Umumnya pengunjung adalah kalangan muda, mahasiswa, bahkan Siswa SMA/K. Penyelenggaraan Job for Career tahun ini juga disambut sangat baik oleh beberapa pengunjung, Seperti tanggapan dari Deni Ariantara “Acara ini bagus, banyak perusahaan-perusahaan yang saya minati, semoga acara berikutnya bisa diadakan di tempat yang lebih luas dan menampung lebih banyak pengunjung”.

Berikut foto-foto liputan Seputar Event :-)

138 views0 comments
bottom of page