Lebih Dari 4.000 Orang Berlari Bersama Hello Kitty Di AEON Mall BSD

Waktu masih menunjukkan 05.30 tetapi tampak mulai banyak orang mendatangi AEON Mall BSD, Tangerang. Dengan wajah ceria dan berseragam kaos putih merah mereka mulai mendaftar ulang untuk segera mengikuti lari bersama Hello Kitty.

Ya, tokoh animasi yang disukai banyak orang, Hello Kitty mengadakan fun run bertajuk Hello Kitty Run 2016,untuk pertama kalinya di Indonesia. Hello Kitty Run di Asia Tenggara pertama kali digelar di Singapura pada 2014. Sukses di seri perdananya, event ini kembali digelar pada 2015, dan di Malaysia serta Thailand pada tahun 2016.

Setelah melakukan pemanasan bersama instruktur dari Celebrity Fitness, lebih dari 4 ribu peserta hampir dari semua kategori usia, dilepas meninggalkan gerbang start. Karena banyaknya peserta Hello Kitty Run 2016 ini, peserta dibagi dalam 3 kelompok start. Tampak dalam rombongan peserta, wajah yang cukup dikenal seperti Dani Mananta, Dian Nitami beserta keluarga masing-masing meramaikan acara ini.

Dalam acara fun run tersebut, Hello Kitty membawa daun semanggi berkelopak empat yang dikenal sebagai 'Lucky Clover’. Empat helainya yang memiliki makna keyakinan, harapan, cinta, dan keberuntungan, kemudian dibagikan kepada peserta fun run.

Setelah menempuh jarak 5 Km mengelilingi AEON Mall, peserta memasuki garis finish untuk menerima pengalungan medali Hello Kitty edisi terbatas. Para peserta kemudian dihibur oleh penampilan grup musik, photo corner, games, stand merchandise, dan meet greet dengan Hello Kitty.

Untuk gelaran perdana, Hello Kitty Run di Indonesia ini terbilang sukses. Panitia terpaksa menutup pendaftaran seminggu menjelang pelaksanaan karena peserta sudah melampaui target.

Berikut foto-foto liputan tim Seputar Event :-)

 

 

 

 

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon