Shabby Chic, Vintage, Klasik dan Beragam Gaya Desain Furnitur Dipamerkan di PRI 2016

25 Oct 2016

Tangerang, 25 Oktober 2016 - Furnitur beragam desain mulai dari modern minimalis, shabby chic, vintage, etnik, hingga gaya desain klasik yang glamor dipamerkan di Pekan Raya Indonesia 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016. Beragam furnitur yang mengakomodir kebutuhan desain interior rumah, kantor, hotel, kafe, rumah sakit, vila dan restoran ini dipamerkan di hall 6. Perusahaan furnitur dan interior yang berpameran di sini antara lain Metabe Furniture, Olympic, Internal Group, Uniland, Hollywood Furniture dan masih banyak lagi yang lainnya.

Westwood menyediakan aneka furnitur berbahan dasar kayu, seperti kayu trembesi dan kayu jati. “Pada pameran di Pekan Raya Indonesia 2016 ini, Westwood memamerkan aneka furnitur bergaya vintage yang didiskon sampai 50%,” ujar Harris, desainer interior di City Design yang berada di bawah naungan group Westwood. Furnitur unik seperti meja yang didesain dari bentuk koper antik dan kursi sepeda (kursi dengan alas berbentuk roda dan dilengkapi pedal) dapat ditemui di sini.

Untuk Anda yang ingin memberikan nuansa shabby chic di ruangan, bisa berkunjung ke stan Vintage Flower Home. Koleksi yang dipamerkan antara lain kursi dan bantal sofa motif floral dengan warna-warna lembut serta aneka aksesoris interior seperti jam dinding dan lampu meja berdesain penuh lekuk dan siluet melengkung.

Penggemar furnitur bergaya etnik dapat mengunjungi stan Sen Furniture yang menawarkan furnitur bergaya etnik yang terlihat melalui gazebo dan lemari ukir yang dipamerkan. Sementara Zimmer Rattan, menawarkan aneka furnitur seperti hanging chair, daybed, sofa, serta berbagai elemen dekoratif berbahan rotan sintetis.

BNG, spesialis furnitur dan peralatan kantor yang berpusat di Jakarta Timur untuk pertama kalinya dalam pameran Pekan Raya Indonesia menjual produk-produknya ke masyarakat umum. “Sejak tahun 2007, produk kami hanya dijual untuk kebutuhan korporasi. Melalui PRI ini kami ingin masyarakat umum dan perusahaan-perusahaan lainnya, khususnya yang berada di sekitar ICE BSD atau Tangerang Selatan lebih mengetahui tentang produk kami,” ujar Chandra Pramuji, project sales BNG.  

Tidak hanya furnitur, Luzzone, perusahaan spesialis pembuat wallpaper juga ikut berpameran di Pekan Raya Indonesia 2016. Juga ada Kwitang Frame & Gallery yang menjajakan aneka bingkai beragam bentuk, ukuran dan warna yang dijual mulai dari harga Rp 10.000.

Bagi para penikmat wisata aneka kuliner, pengunjung akan mendapatkan pengalaman mencicipi kekayaan kuliner Nusantara dan juga kuliner modern yang berada di hall 1 dan 10. Ini akan menjadi surga bagi para pecinta kuliner.

Pekan Raya Indonesia juga menghadirkan panggung utama Konser 1.000 Band 100% musik Indonesia yang akan menempati hall 2. Tidak hanya musisi yang telah memiliki nama besar di industri musik tanah air, namun PRI 2016 juga memberikan wadah untuk musik alternatif seperti band indie dan para pendatang baru serta para seniman street performance.

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon