top of page

Djakarta Warehouse Project 2016 Umumkan Lineup Fase Ke-3 dan Kompetisi DJ


Dua bulan menjelang event musik elektronik tahunan Djakarta Warehouse Project 2016, Ismaya Live selaku penyelenggara menggelar konferensi pers di Blowfish, Wisma Mulia, Jakarta, Rabu 12 Oktober 2016. Pada kesempatan tersebut Ismaya Live menyampaikan kesiapan penyelenggaraan terkait dengan daftar penampil, DJ lokal dan mancanegara, tiket dan sebuah kompetisi DJ / DJ Hunt yang akan diselenggarakan sebagai bagian dari Djakarta Warehouse Project 2016.

 

Berikut siaran pers resmi yang kami terima:

Festival musik dance Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar kembali untuk kedelapan kalinya pada tanggal 9 & 10 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. DWP 2016 baru-baru ini mengumumkan lima nama baru yang masuk ke lineup penampil DWP 2016 yaitu DJ dan produser Norwegia dibalik lagu “Faded”, Alan Walker, duo DJ asal Belanda, W&W, band drum dan bass Inggris, Rudimental, resident DJ Tomorrowland, Yves V, dan DJ bergenre tropical house, Lost Frequencies.

Kompetisi DJ

Sebuah kompetisi DJ bertajuk The DJ Hunt juga baru diluncurkan. Kompetisi yang bertujuan untuk menemukan bintang dance music Indonesia terbaru akan memberikan pemenangnya kesempatan untuk tampil di DWP 2016 dan berbagi stage dengan penampil-penampil mancanegara lainnya. DJ-DJ berumur 18 tahun keatas, berwarga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam The DJ Hunt. Calon peserta harus mendaftarkan diri di situs www.djakartawarehouse.com/thedjhunt dan men-submit tautan mixtape original mereka sebelum tanggal 23 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB. DWP juga mengumumkan rangkaian acara pre-event Road to DWP 2016 yang akan dimulai di Chengdu, Tiongkok pada tanggal 27 Oktober 2016 dan juga akan diadakan di Shanghai, Tiongkok, serta kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Siapa saja DJ mancanegara yang akan tampil di DWP 2016?

Berikut nama-nama DJ mancanegara yang akan tampil di DWP 2016 pada tanggal 9 & 10 Desember nanti; Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd. Masih akan ada nama-nama baru lagi yang akan ditambahkan ke lineup DWP 2016 dalam beberapa minggu kedepan. Selain itu, paint party terbesar di dunia, Life in Color - Kingdom, akan menambah keseruan DWP 2016 dengan format Special Stage-nya yang akan menjadi debut mereka di Asia Tenggara.

Tiket DWP 2016

Terdapat dua kategori tiket DWP 2016 yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Sampai saat ini, tiket kategori GA - 2-Day Pass yang berlaku selama dua hari sudah berada di tier Presale 3 seharga Rp1,020,000, dan Early Entry 2 seharga Rp900,000 yang mengharuskan pembelinya untuk sampai di venue sebelum pukul 19.00 WIB. Tiket VIP Gold - 2-Day Pass sudah berada di harga Rp2,300,000. Tiket harian harian atau Daily Pass juga sudah mulai dijual seharga Rp620,000 untuk tier Early Entry dan Presale 1, dan Rp1,200,000 untuk tier VIP Gold. Harga diatas belum termasuk pajak sebesar 25%. Pembeli tiket VIP Gold akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik seperti antrian khusus untuk masuk ke dalam venue dan saat menukarkan tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung dan akses untuk masuk ke dalam elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap. Tiket DWP 2016 dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com dan partner tiketbox resmi yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket. Tiket juga dapat dibeli secara offline di semua outlet restoran Pizza e Birra di Jabodetabek dan Bandung, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, The People’s Cafe Kota Kasablanka, Kitchenette Beachwalk Bali, dan seluruh outlet 7-Eleven Indonesia. DWP 2016 akan menjadi kali kedelapan festival yang dipromotori oleh Ismaya Live tersebut diselenggarakan. Tahun lalu sebanyak 75,000 orang dari berbagai negara di seluruh dunia hadir di DWP 2015 selama dua hari penyelenggaraannya. Untuk info lebih lanjut mengenai DWP 2016, kunjungi situs resminya di www.djakartawarehouse.com,

follow @DWPfest di Twitter,

follow @DjakartaWarehouseProject di Instagram

dan like Facebook page www.facebook.com/ DjakartaWarehouseProject. Media contact person:

Kevin Wiyarnanda PR & Media Relations Officer Ismaya Live Mobile number: +628121075091 Email: kevin.wiyarnanda@ismayagroup.com

620 views0 comments
bottom of page