top of page

Kumpul Musisi Jelang Synchronize Fest 2016: Siap Tampil Maksimal


Mendekati hari digelarnya Synchronize Fest 2016 pada tanggal 28, 29, 30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, label rekaman independen terbesar di Indonesia, demajors, mempertemukan sebagian musisi yang akan tampil dengan awak media. Media gathering sederhana ini berlangsung hangat dan akrab di studio demajors di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, 29 September 2016.

Turut hadir pada saat itu, David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest sekaligus Managing Director demajors, Muhammad Riza, Director PT. DyandraPromosindo, dan sebagian musisi pendukung Synchronize Fest 2016: Elephant Kind, Danilla, OM Pengantar Minum Racun, Pee Wee Gaskins, Monkey Boots, Monkey to Millionaire, Deadsquad, Down For Life, 90’s HipHop All-Star (Blackskin, Neo, Sweet Martabak), Kelompok Penerbang Roket, NTRL, dan Lala Karmela. Kepada awak media yang hadir, para musisi ini menyatakan dukungan mereka dan memastikan kesiapan mereka tampil maksimal di Synchronize Fest 2016. Kesempatan berkumpul ini juga dimanfaatkan media untuk menanyakan seputar rencana, proses bermusik dan kabar terkini masing-masing musisi. Berikut foto-foto liputan yang dihimpun oleh tim Seputar Event

 

Mengenai Synchronize Fest Synchronize Fest 2016 merupakan festival musik multi-genre tahunan ber skala nasional yang mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenismusikhidup di lima panggung selama tiga hari,tiga malam, menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis ter favorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an. Sebuah kolaborasi dari Dyandra Promosindo dan demajors, Synchronize Fest merupakan sebuah pengalaman datang ke festival musik yang penuh gairah dan energi. Informasi lebih lanjut:

  • www.synchronizefestival.com

  • Twitter: @SynchronizeFest

  • Instagram: @SynchronizeFest

  • Facebook: Synchronize Festival

Mengenai demajors Berdiri sejak tahun 2000, demajors adalah label yang memilih lebih banyak merilis musik di luar arus utama. Hingga tahun 2016, demajors telah bekerja sama dengan banyak artis hingga mencapai lebih dari 600 katalog karya musisi Indonesia. Berjalannya dengan waktu, demajors saat ini memiliki jaringan distribusi nasional dengan website yang juga berungsi sebagai toko online, ditemani berbagai akun media sosial, siaran radio streaming, dan menyelenggarakan berbagai acara musik. Demajors juga sebelumnya telah dipercaya untuk terlibat di berbagai penyelenggaraan festival musik internasional seperti Java Jazz, Java Rockin’land, SoulNation, SoundsFair, Jak Jazz hingga We the Fest. Informasi lebih lanjut silakan berkunjung ke www.demajors.com, Facebook : demajors Independent Music Industry, Twitter : @demajors_info , Instagram :@demajorsrecs. Mengenai Dyandra Promosindo Dyandra Promosindo merupakan Professional Exhibition Organizer (PEO) yang berdiri sejak tahun 1994 dan berpusat di Jakarta. Sejak tahun 2011, Dyandra Pro- mosindo memiliki divisi musik yang telah menyelenggarakan konser berskala internasional seperti David Foster & Friends, David Guetta World Tour 2012, JLO “Dance Again World Tour 2012”, Super Junior World Tour 2013, Girls’ Generation World Tour “Girls & Peace“, Big Sound Festival Jakarta, Bruno Mars “The Moonshine Jungle Tour 2014”, A State of Trance ASOT #650 Armin Van Buuren 2014, EXO The Lost Planet #1 Live in Jakarta 2014, Michael Buble, Avenged Sevenfold 2015 Tour of Southeast Asia serta “The Honeymoon Tour” Ariana Grande 2015.

Beberapa konser lokal yang telah digelar antara lain : The Masterpiece of Erwin Gutawa (2011) yang menampilkan Iwan Fals, Rossa, Once, Afgan, Vidi Al- diano, dan Gita Gutawa, SATU Indonesia Salute to Guruh Soekarno Putra yang menampilkan Raisa, Tulus, Gita Gutawa, Nowela, Judika, Superman Is Dead, Overtunes, RAN dan DARR, Raisa : “Live in Concert” (2015) di Jakarta dan Sura- baya serta Konser “20th Anniversary” Glenn Fredly (2015).

Informasi lebih lanjut silakan berkunjung ke www.dyandra.com, Facebook : Dyandra Promosindo, Twitter @DyandraEnt & @DyandraPromo, Instagram : @DyandraPromosindo.

220 views0 comments
bottom of page