Seminar Akbar Marketing ASEAN kembali Diselenggarakan


Jakarta, 15 September 2016 - MarkPlus, Inc. bersama Philip Kotler Center kembali menyelenggarakan event akbar bertajuk The 2nd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2016 dengan tema “Marketing Ideas Worth Spreading: ASEAN and Beyond”. AMS 2016 merupakan seminar akbar yang membahas mengenai hot issue seputar dunia marketing dan bisnis. Selama kurang lebih 8 jam para marketing enthusiast juga diberikan berbagai macam pengetahuan, strategi, dan inovasi dari para akademisi dan praktisi marketing lokal maupun internasional. Acara ini juga merupakan sarana yang baik bagi para profesional untuk membangun networking karena dihadiri oleh lebih dari 700 audience yang terdiri dari kalangan Manager, CEO, para pemilik perusahaan, entrepreneur, dan komunitas/asosiasi bisnis dari berbagai negara.

Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya mengatakan bahwa acara ini akan diadakan secara terus-menerus selaras dengan masuknya era Masyarakat Ekonomi ASEAN (ASEAN Economic Community). “Acara ini diharapkan dapat memicu Indonesia untuk bisa meningkatan kontribusinya, terlebih lagi Indonesia itu merupakan negera terbesar di ASEAN”, jelas Hermawan. Hadirnya AMS 2016 juga mendapat dukungan positif dari Perusahaan BUMN Pertamina. “Insight acara ini tentunya dapat membantu Pertamina untuk menemukan cara dalam mengembangkan pasar khususnya di kawasan ASEAN”, jelas Ahmad Bambang selaku Direktur Pemasaran Pertamina.

Sudah menjadi tradisi AMS untuk selalu mendatangkan pembicara spektakuler dalam setiap acaranya. Setelah sukses dengan Philip Kotler pada acara sebelumnya, AMS ke-2 kembali mendatangkan pakar marketing lainya yaitu Moran Cerf yang merupakan Neuroscience Marketing Expert Kellogg School of Management, Amerika Serikat. Dalam kesempatan ini Moran yang juga dikenal profesor program ilmu saraf di Northwestern University memberikan pemaparan mengenai Understanding the Human Brain for Business. Selain Moran AMS 2016 juga menghadirkan Tan Khee Giap dari National University Singapura yang membahas mengenai perekonomian di ASEAN secara global. Dr. Winslow Sargeant Ph.D. (Former Chief Counsel for AdvocacySmall Business Administration Office of President Barack Obama) juga turut hadir dalam acara ini dengan membawakan topik Entrepreneurship & Marketing yang semakin menjadikan AMS 2016 layak disebut “Ajang Marketing Akbar” di Indonesia & ASEAN. Selain nama-nama diatas juga hadir para speaker dari kalangan Top Management perusahaan besar seperti Cheryl Goh VP of Marketing Grab Malaysia, Lim Chee Siong Chief Marketing Officer Huawei China, Pham Dinh Nguyen President & CEO of PhinDeli Coffee Vietnam, Sharanjit Kaur Senior Global Marketing Manager of Reebonz Singapura, dan masih banyak lagi. Hermawan Kartajaya juga menambahkan bahwa jajaran pembicara inspiratif ini tentunya memberikan banyak insight yang dapat mengembangkan sektor perdagangan, tenaga kerja, capital, dan investment menjadi lebih baik yang nantinya akan meningkatkan daya saing negara-negara di ASEAN.

The 2nd ASEAN Marketing Summit diselenggarakan pada tanggal 15 September 2016 di The Kasablanka, Jakarta. Acara berlangsung dengan sangat meriah, penuh informasi, dan juga kental dengan spirit marketing. Informasi lebih lanjut hubungi: Reza Ardiansa Corporate Communication MarkPlus, Inc. P: 0812 914 19454 E: reza.ardiansa@markplusinc.com

Berikut galeri foto liputan Seputar Event:

#anekaliputan #liputanworkshopseminar

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon