top of page

HYPE Lantern Light


Tanggal : 30 September – 2 Oktober & 7 – 9 Oktober 2016

Tempat : HYPELAND, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Informasi lebih lanjut : Hotline : 085218888810 | instagram : @hype.id

 

Bosan sama rutinitas weekend kamu yang gitu-gitu aja? Jangan khawatir, weekend ini kamu bisa datang ke weekend market terbesar yang ada di Jakarta!

Bersamaan dengan anniversary-nya yang pertama, HYPE kembali mengadakan HYPE Street Food & Design Market dengan tema “Lantern Light Festival” yang akan berlangsung pada tanggal 30 September – 2 Oktober & 7 – 9 Oktober 2016 bertempat di HYPELAND, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

HYPE akan menghadirkan lebih dari 200 tenant fashion, lifestyle, dan kuliner yang akan memanjakan para pengunjung dengan berbagai varian produk dari para pengusaha lokal.

Selain itu, untuk memeriahkan acara Lantern Light Festival, kali ini HYPE akan menghadirkan tempat bermain archery arena , wall climbing, upside down house, dan ada special birthday treat untuk kamu yang berulang tahun pada hari di saat event HYPE sedang berlangsung. Jadi, gak cuma bias foto-foto diantara dekorasi berkonsep lantern aja, tapi kamu juga bisa menikmati on-ground activity yang disediakan disana loh!!

Dan gak ketinggalan juga, HYPE kali ini akan dihibur oleh penampilan band-band akustik setiap harinya. Selain itu, bagi kamu yang datang bersama adik-adik kecil, tersedia kids playground area loh! Dan buat kamu pecinta binatang yang mau membawa binatang peliharaan kamu, HYPE juga menyediakan dog park agar doggy kamu juga dapat menikmati weekend yang seru bersama kamu.

Tidak hanya itu, HYPE juga akan mengadakan surprise lucky shoppers berhadiah sampai dengan 2 juta rupiah per hari, dan juga akan ada games interaktif seru dari MC.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hadiri acara Lantern Light Festival dan bawa orang-orang terdekat kamu ke HYPE Street Food & Design Market, Pantai Indah Kapuk. Follow akun official instagram @hype.id untuk info lebih lengkap.

38 views0 comments
bottom of page