top of page

Sounds Festival 2016, Gelaran Musik Seru Dari MAPSPRO


Sabtu 20 Agustus 2016, Sheila On 7 tampil menghibur penonton dalam puncak acara Sounds Festival 2016 yang diadakan di Festival Area II-Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Tidak hanya disuguhi musik, MAPSPRO menyediakan suguhan menarik lain seperti Area Mural, Food Truck, Community Area dan beberapa Stand Tenant.

Acara dibuka pada pukul 3 sore dengan penampilan Kita Anak Negeri, dilanjutkan dengan beberapa band seperti Unit Musik UNJ, Rumah Sakit, Unit Musik Gunadarma, The Trees and The Wild. Tampil juga House and Electro Music dan DJ P.Joana. Penampilan yang paling ditunggu dalam Sound Festival 2016 ini ialah Sheila On 7. House and Electro Music oleh Midnight Quickie kembali naik panggung menutup Sound Festival 2016. Soundsgreet bersama Ricky Cuaca and Dwi Andhika juga menjadi acara yang menarik pada Sound Festival 2016.

“Keren, and seru abis acara Sounds Fest 2016 ini. Semoga Sounds Fest yang akan datang lebih seru dan ngundang lebih banyak band papan atas Indonesia” ujar Jodi, salah seorang penonton Sounds Festival 2016.

136 views0 comments
bottom of page