top of page

Sounds Festival 2016 Mapspro Universitas Gunadarma Bakal Tampilkan Sheila on 7


Sabtu, 20 Agustus 2016

Festival Area Summarecon Mal Bekasi (Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat)

 

1. PERTUNJUKAN MUSIK Sounds Festival adalah kegiatan festival musik yang diusung oleh Mapspro Universitas Gunadarma pada tanggal 20 Agustus 2016 dengan mengambil tema “Sense the New Experience”. Sounds Festival akan menampilkan suguhan musik dari pengisi acara yang menjadi pilihan dari masyarakat dengan sentuhan multimedia, dan dekorasi yang pen-dukung acara dan kenyamanan pengunjung Sounds Festival. Berbagai macam pelaku seni pertunjukan lainnya akan menjadi bagian dalam acara Sounds Festival seperti traditional dance, modern dance, live mural performance, dan lainnya. 2. SOCIAL CAMPAIGN Social Campaign adalah gerakan yang dibuat oleh penyelenggara yang bertujuan untuk mengajak pengunjung lebih menghormati orang lain dan menjaga lingkungan lewat pesan yang kami sampaikan dan VT disetiap sesi pergantian artist. Social Campaign juga akan terlihat disekitar venue 3. TENNANTS AND FOODTRUCK Sounds Festival akan dilengkapi dengan tennant-tennant food and beverages, fashion, lifestyle, games yang akan membuat pengunjung merasa nyaman berada di venue. Tennants juga disediakan untuk para sponsor demi kepentingan promosi perusahaan. 4. PAMERAN Sounds Festival mengadakan pameran komunitas di area konser yang bertemakan seni dan budaya sehingga para peserta pameran dan menunjukan hasil karya dan komuni-tasnya kepada pengunjung. Pengunjung juga akan mendapatkan suguhan dpertunjukan dari komunitas yang berpartisipasi. 5. PRA EVENT Sebelum perhelatan Sounds Festival pada tanggal 20 Agustus 2016, terdapat rangkaian acara pendukung kegiatan yang aan diusung oleh penyelenggara. Berikut ini adalah rangkaian Pra Event Sounds Festival:

a. Press Conference Hari : Minggu, 26 Mei 2016 Tempat : Kita Anak Negeri (Rukan Pesona View Blok J, No. 5-6, Jalan IR. Haji Juanda, Sukmajaya, Jawa Barat) b. Roadshow Sounds Festival Hari : Sabtu, 16 Juli 2016 Tempat : Downtown Summarecon Mal Bekasi (Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat) c. Band Competion Hari : Sabtu, 23 Juli 2016 Tempat : Kita Anak Negeri (Rukan Pesona View Blok J, No. 5-6, Jalan IR. Haji Juanda, Sukmajaya, Jawa Barat) d. Mini Concert Hari : Sabtu, 30 Juli 2016 Tempat : Mal Margo City (Jalan Margonda Raya No. 358, Depok, Jawa Barat)

6. Main Event Hari : Sabtu, 20 Agustus 2016 Tempat : Festival Area Summarecon Mal Bekasi (Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat) 7. LINE UP Mapspro hadirkan salah satu pionir british pop di skena music indie Jakarta pertengahan 90-an, Rumahsakit! Tidak hanya itu, Sheila On 7 juga akan turut meriahkan Soundsfestival 2016 dengan lirik-lirik nostalgia era 90-an.

Line up Mini Concert : 1. The Experience Brother 2. Abdul & The Coffee Line Up Main Event : 1. Rumah Sakit, 2. Sheila on 7, 3. Headliner berikutnya akan diumumkan segera.

8. Tiket Penjualan tiket pun sudah resmi dibuka oleh ronde Presale 1 seharga Rp 50 ribu. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi kontak resmi Sounds Festival 2016 atau pemesanan melalui mobile application Goers. Pemesanan tiket:

  • +6287783879411

  • goers.co/soundsfest

More details information:

  • +6287783879411

  • ask.mapspro@gmail.com

  • Line Official Account @qkl6006e

  • instagram.com/soundsfest

  • twitter.com/soundsfest

113 views0 comments
bottom of page