EPICON: Pagelaran Fashion dan Kuliner, Epic Morrocan Night


Sabtu, 04 Juni 2016, SORE dan DJ Yasmin memeriahkan pagelaran bazar fashion dan kuliner di acara EPICON: Epic Morrocan Night--yang berlokasi di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, pengunjung disambut oleh sebuah food truck yang menjajakan ice cream, dilanjutkan dengan stan-stan fashion yang memamerkan beraneka ragam busana. Tidak hanya itu, pagelaran juga dilengkapi dengan dengan stan makanan yang dapat memudahkan pengunjung mencari makanan dan minuman seusai berkeliling di area stan fashion. Acara tersebut dimulai pada pukul 16.00 dan diawali dengan eating competition. Eating competition, dalam acara ini, adalah sebuah perlombaan menghabiskan makanan tanpa menggunakan tangan. Rangkaian acara ini diikuti oleh empat orang peserta, mereka diwajibkan menghabiskan sepiring siomai yang disediakan oleh panitia. Setelah eating competition, acara dilanjutkan dengan dengan meet & greet bersama grup band SORE yang sengaja dibuat untuk lima orang pemenang kuis. Kelima pemenang tersebut berkesempatan berbincang dengan para personel grup SORE, foto bersama grup SORE, dan mendapatkan CD eksklusif yang ditandatangani oleh para personel grup SORE. Usai meet & greet, acara dilanjutkan dengan penampilan dari grup SORE dan juga penampilan dari DJ Yasmin. Setelah DJ Yasmin usai tampil, ia langsung melakukan meet & greet, sama seperti grup SORE. Acara meet & greet bersama DJ Yasmin juga dihadiri oleh dua artis papan atas, yaitu Lucky Perdana dan Kevin Julio. Bahkan, Kevin Julio menyempatkan diri berfoto bersama DJ Yasmin. “Menarik, ini, kan, baru banget buka malnya dan belum pernah ada acara. Pertama kali ke sini, tiba-tiba ada acara, dan ternyata ramai. Ya, oke, lah, good,” ujar Nanda, salah seorang pengunjung yang datang di acara EPICON. Pengunjung lainnya juga memberikan kritik dan saran untuk acara EPICON, “Karena saya bukan anak sini, jadi merasa salut dengan malnya. Pas pertama kali buka, ternyata ada event. Bagus, lah, ya, untuk promosi juga. Hanya saja isi stan masih agak kurang banyak, kurang variasi.” ujar Inggit. Ia juga menyarankan agar stan makanan dan pakaian dipisah di area yang berbeda.

#anekaliputan #liputanmusik #liputanfashion #liputanbazaar #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon