IFRA 2016 Resmi Dibuka 3--5 Juni di JCC, Senayan

Tahun ini, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran franchise dan konferensi bertajuk International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 3--5 Juni 2016.

Pada tahun ini pula, IFRA mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Departemen Pariwisata, Franchising and Licensing Association (FLA) Singapura, Malaysia Franchise  Association (MFA),Philippines Franchise Association (PFA) Association of Chain and Franchise Promotion Taiwan (ACFPT), Macao Trade and Investment Promotion Institute (IPIM), Korea Franchise Association (KFA), dan lain-lain. Dukungan juga datang dari BNI dan PT Pos Indonesia.

Dalam IFRA 2016, hadir 180 perusahaan dengan 320 merk yang siap untuk menawarkan potensi bisnis bagi rakyat Indonesia. Perusahaan ini tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi enam negara lainnya, yakni Malaysia, Singapura, Korea, Hong Kong, Macau, dan Australia. Selain itu, pameran ini juga menunjukkan waralaba dari berbagai industri mulai dari otomotif, spa, kesehatan dan kecantikan, ritel mini market, kantor, makanan dan minuman, dry cleaning, restoran, coffee shop, cafe, IT, fitur internet, konsultasi, klinik dan terapi, perhiasan dan aksesoris, produk farmasi, barang, furnitur, rumah dan hotel, rekrutmen dan pusat pelatihan, karaoke dan hiburan, perusahaan rental, sekolah dan pendidikan, logistik, peluang bisnis truk makanan, serta tim dukungan.

IFRA 2016 menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp50.000,00. Pameran ini diselenggarakan dari pukul 10:00 sampai 21:00. Untuk menarik perhatian pengunjung, IFRA mengadakan tiga acara besar, yakni Indoor Enterpreneur Day, Social Activity, dan Outdoor Excitement. Selama terselenggaranya IFRA, akan ada banyak sekali lokakarya mengenai bisnis waralaba yang patut diikuti semua pengusaha.

 

 

 

 

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon