Banyak Kejutan di Labs Project 2016


Labs Project 2016 kembali hadir memanaskan kaum muda-mudi Jakarta kali ini dengan tema holosthetic. Sharona Valeska, salah satu panitia Labs Project, menjelaskan bahwa holosthetic merupakan gabungan dari kata hologram, aesthetic, dan bohemian. Pentas seni tahunan ini merupakan kali keenam belasnya dengan tujuan menyalurkan kreatifitas siswa-siswi SMA Labschool Rawamangun, Jakarta. Acara digelar Sabtu 21 Mei 2016 di Istora Senayan. Muda-mudi Jakarta dapat menikmati acara ini dengan tiket seharga Rp. 60.000,- (early bird), Rp. 75.000,- (presale), dan Rp. 85.000,- (on the spot). RAN, Maliq & D’Essentials, Naif, Barasuara, Burgerkill, serta band-band featured lainnya tampil mengguncang panggung sebagai line up utama. Selain itu, Labschool 2016 juga menyuguhkan labs performance yang terdiri dari Diva Dance, Paskibra, Labs Percussion, Danza Trice, dan penampilan spesial dari Jaghvara Amadevas. Untuk pertama kalinya dalam pentas seni, Labs Project 2016 mengadakan meet and greet dengan line up utama. Penonton yang beruntung berkesempatan temu sapa dengan para personil dari Maliq & D’Essentials dan Naif. Acara dimulai pukul 14.20 WIB bersama The Hoii yang tampil membuka acara, dilanjutkan oleh band featured lainnya. Barasuara ikut tampil menggebrak dengan 10 lagu mereka, sebagai penampilan pertama di acara Labs Project 2016. Musik-musik menghentak Barasuara kemudian digantikan oleh penampilan dari Labs Performance yang diperlihatkan oleh siswa-siswi SMA Lab School Rawamangun, Jakarta, dengan lenggak-lenggok kebudayaan Indonesia: Tari Sumatera, Kalimantan, dan Aceh. Hiruk-pikuk penonton bertambah ramai seiring malam menjelang. 2500 penonton yang hadir dipanaskan oleh Burgerkill yang tampil pada pukul 19.20 WIB. Selanjutnya Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyempatkan memberi apresiasinya atas penyelenggaraan Labs Project 2016. Setelah penampilan Paskibra dan Labs Percussion, RAN tampil membawa kejutan untuk para penonton. RAN membawakan lagu baru mereka untuk pertama kalinya secara live di acara Labs Project 2016. RAN juga mengajak satu penonton yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan membawakan lagu ‘Andai Dia Tahu’. Kemeriahan terus berlanjut. Setelah penampilan Labs Performance, panggung kembali diguncang kali ini oleh Naif tepat pukul 22.00 WIB. Di penghujung acara, Maliq D’Essentials tampil dengan apik bersama euforia para penonton hingga tutup acara.

#anekaliputan #liputankampussekolah #liputanmusik #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon