Makan Malam Romantis Ditemani Lantunan Lagu Dewi Sandra


“Satu Untuk Selamanya” adalah slogan dari acara yang digelar pada hari Minggu, 14 Februari 2016 lalu, di Summarecon Mall Bekasi. Cuaca yang kurang bersahabat tidak mengurangi antusias pengunjung untuk melihat penampilan dari Dewi Sandra--sang bintang utama yang ditunggu-tunggu dalam acara tersebut. Hujan terus mengguyur sejak sore hari, tetapi kehangatan terpancar dalam acara tersebut. “Mari kita sambut dengan meriah untuk penampilan yang kita tunggu-tunggu dari Dewi Sandra!” Tepat pada pukul 20.30, suara MC menggema. Tepuk tangan pun bergemuruh menyambut Dewi Sandra naik ke atas panggung. Ia melantunkan lagu pembuka; "Satu Untuk Selamanya"--yang merupakan salah satu lagu dalam albumnya yang berjudul Wanita. Para penonton pun makan dan minum dengan suasana romantis yang telah disiapkan oleh pihak Summarecon Mall Bekasi, tepatnya di area The Downtown Walk. Tambahan suara irama iringan dan suara emas Dewi Sandra telah menutup rindu para penggemarnya. Selama empat tahun lamanya, Dewi Sandra tengah "hiatus" dari industri musik. Dewi Sandra pun menyapa para penonton dari meja ke meja dengan penuh kehangatan dan candaan manis.

Dewi Sandra membawakan delapan lagu, antara lain "Air Mata Surga", "Kapan Lagi Bilang I Love You", "Buktikan", "Love Me Like You Do" karya Ellie Goulding" serta medley lagu "What Do You Mean" dan "Sorry" karya Justin Bieber. Konser tersebut ditutup dengan lagu "Kuakui" dan tarian yang enerjik, namun tetap menjaga sikap dengan penampilan hijabnya. Para penggemar dan penonton lain merasa puas dengan suguhan yang sangat memukau dari Dewi Sandra. Seusai pertunjukan, media diberi kesempatan untuk melakukan wawancara. "Hiatus"-nya Dewi Sandra dalam dunia tarik suara memupuk rasa kangennya terhadap kegiatan bernyanyi. Baginya musik adalah bagian dari semua perjalanan dirinya; mulai dari awal sampai sekarang. Walaupun dirinya sedang tidak bernyanyi di atas panggung, Ia mengaku bahwa Ia adalah penikmat musik. Ia senang bernyanyi di rumah, terutama di depan suami tercinta. Dukungan dari suami pun ditunjukkan dengan kehadiran sang suami dalam acara tersebut. Dewi Sandra mengaku sangat senang bisa melepas rindu untuk bernyanyi, namun ketika ditanya salah satu wartawan, “Apakah Mbak Dewi tidak berniat untuk membuat album?”, ia pun menjawab dengan tenang, “It's a hard question. I would love to go back to music, semua akan indah pada waktunya, kalau dipaksain hasilnya tidak maksimal, biarkan berjalan apa adanya.” Selain itu, Ia pun ditanya tentang rencana membuat buku. Ia menjawab “I would love to write a book, tapi buku-buku yang saya tulis masih seperti diary. ya, intinya saya belum percaya diri saja”.

Dewi Sandra memilih tema "Satu Untuk Selamanya" untuk menonjolkan kesatuan manusia sebagai makhluk hidup. "Kita adalah manusia yang harusnya saling mencintai, berdamai, dan mengasihi satu dengan yang lain,

#anekaliputan #liputanmusik #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon