top of page

Countless Colours


Countless Colours – Konser Angkatan 2015 Paduan Suara Mahasiswa UI Paragita

“Keanekaragaman warna yang membentuk harmoni” Paduan Suara Mahasiswa UI Paragita kembali mempersembahkan sebuah konser paduan suara kepada para pemerhati dan penikmat musik paduan suara di Indonesia. Paduan Suara Mahasiswa UI Paragita ingin kembali memperkenalkan anggota barunya, yaitu angkatan 2015 dalam sebuah konser paduan suara, bertajuk Countless Colours. Pada kesempatan ini, PSM UI Paragita ingin mempersembahkan keindahan perpaduan lagu-lagu yang sangat beragam dalam satu rangkaian konser paduan suara. Bagaikan keragaman warna yang ketika dipadukan menjadi spektrum yang indah, dalam konser ini akan dipersembahkan lagu-lagu yang berasal dari zaman-zaman yang berbeda, belahan dunia yang berbeda, dan genre musik yang sangat beragam, yang disatukan menjadi sebuah konser paduan suara yang penuh warna dan menarik untuk dinikmati. Konser ini akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 2 April 2016, bertempat di Pusat Kebudayaan Belanda, Erasmus Huis, Kuningan. Konser ini sendiri akan dipimpin oleh Agus Yuwono, Arfita Noor Amalia, dan Kristian Wirjadi sebagai dirigen dan diiringi oleh Asti Fajriani sebagai pianis. Konser Angkatan PSM UI Paragita, Countless Colours, tentunya adalah sebuah konser yang sangat menarik untuk dinikmati dan pasti akan memukai penonton yang menyaksikannya melalui rangkaian repertoire yang beragam dan indah.

10 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page