Menikmati Java Jazz Festival 2016 Bersama Segarnya Tehbotol Sosro


Hajatan musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival 2016 (JJF 2016), pada 4 Maret 2016 resmi digelar. Perhelatan akbar yang juga menjadi salah satu event musik terbesar di dunia ini kembali dilaksanakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 6 Maret 2016 mendatang. Event yang sudah diselenggarakan untuk ke-12 kalinya ini kembali mengusung tema “Exploring Indonesia” dengan fokus Tana Toraja. Brand kebanggaan Indonesia, Sosro, kembali mendukung perhelatan akbar ini guna mengakrabkan kultur jazz di tanah air kepada masyarakat sekaligus mengedepankan musisi dalam negeri sebagai daftar pengisi acara. Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha, mengatakan bahwa ada 11 panggung dengan ratusan artis yang siap memanjakan telinga para Java Jazz Goers. Salah satu panggung utama yang juga menyajikan deretan musisi jazz kelas dunia adalah TEBS Hall, persembahan Sosro yang terletak di Hall D1. Pada panggung ini, selama tiga hari pelaksanaan akan diisi dengan beragam penampilan spektakuler dari musisi jazz kelas dunia, sebut saja Boney James, Candy Dulfer, ataupun Orquesta Buena Vista Social Club "Adiós Tour” yang tampil pada hari pertama. Untuk hari kedua, TEBS Hall akan menyajikan Ron King Big Band, B3, Seun Kuti & Egypt 80, serta Larry Coryell & David Garfield. Di hari ketiga, TEBS Hall akan menampilkan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, BadBadNotGood, serta Topeng Jazz: Dwiki Dharmawan & His Polish Friends. Secara keseluruhan, Java Jazz Festival 2016 berhasil menghadirkan artis asing sebanyak 40 grup yang terdiri dari 300-400 musisi dan kru. Sedangkan dari dalam negeri, Java Jazz Festival mempersembahkan 64 musisi dan grup yang dikemas dalam 64 penampilan. Yang istimewa pada gelaran ini, para pengunjung tak hanya dapat menikmati ragam musik nan membuai telinga tapi juga dapat mencicipi bermacam kuliner yang tersedia di dalam venue. Pada gelaran hari pertama Java Jazz Festival 2016, selain menikmati musik yang mengalun, para pengunjung juga tampak menikmati ragam panganan yang disuguhkan melalui food truck, food court, ataupun F&B area yang tersedia. Soal minuman, pastinya yang paling pas untuk menemani ragam panganan tersebut adalah minuman khas dan kebanggaan Indonesia, Tehbotol Sosro. Rasanya yang menyegarkan dan tak malah menambah rasa haus membuat Tehbotol Sosro menjadi paduan yang pas dan kerap menjadi pilihan utama bagi para Java Jazz Goers yang memenuhi venue. Guna menambah kemeriahan event Java Jazz Festival 2016, Tehbotol Sosro pun mempersembahkan ragam aktivasi yang dapat diikuti oleh para Java Jazz Goers sejak pre event hingga event berlangsung. Sebut saja photo competition di Tehbotol Sosro Lounge yang memperebutkan special show ticket bagi para fans dan follower social media @tehbotolSosroID. Nah, tunggu apa lagi? Java Jazz Festival 2016 masih tersisa dua hari dan kami tunggu kehadiran Java Jazz Goers pada Java Jazz Festival 2016 hari ini dan besok.

#anekaliputan #liputanmusik

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon