Java Jazz 2016 Support by Tehbotol Sosro

26 Feb 2016

Java Jazz 2016
Support by Tehbotol Sosro


Festival musik bertaraf internasional Java Jazz Festival (JJF) 2016 akan diselenggarakan kembali pada tangal 4-6 Maret 2016 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Event JJF 2016 yang mengangkat tema “Exploring Indonesia” ini menandakan jika JJF 2016 siap mengedepankan musisi dalam negeri sebagai daftar pengisi acaranya. Rentetan musisi yang karyanya sudah tak asing lagi di telinga penikmat musik dan akan tampil di gelaran ini di antaranya Afgan, GAC, Isyana Sarasvati, HiVi, Glenn Fredly, Kunto Aji, Marcell, Maliq & D’Essential, RAN, Tezza Sumendra, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.

Tak hanya dari dalam negeri, JJF 2016 juga turut dimeriahkan oleh musisi mancanegara. "Sampai saat ini, total ada 36 performers mancanegara yang sudah memberikan konfirmasi untuk tampil," kata Koordinator Artis Indo Java Jazz Festival, Ifa Fachir, saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, 26 Januari 2016. Musisi-musisi asing tersebut di antaranya David Foster, Chris Botti featuring Sting, Brian Simpson, Kurt Elling dan masih banyak lagi. Solois, komposer dan produser David Foster juga disebut-sebut sebagai penampil spesial di JJF 2016. Kendati ini bukan kali pertama David Foster datang ke Indonesia, tapi tampil di JJF adalah yang perdana bagi musisi asal Kanada itu. Tak hanya David Foster, Java Festival Production selaku penyelenggara juga menawarkan nostalgia musik-musik Indonesia era 90-an dengan menampilkan ME, B3 dan Lingua.

Selain ditemani oleh penampilan musisi-musisi dalam dan luar negeri, pada JJF 2016 para pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai kuliner yang tersaji di JiExpo Kemayoran pada tanggal 4—6 Maret yang bisa didapatkan di food truck, food court, lounge, dan masih banyak lagi.

Guna mendukung event berskala internasional ini, Tehbotol Sosro turut mensponsori JJF 2016 dan juga menyelenggarakan banyak aktivasi yang dapat diikuti oleh para penikmat musik sejak pre event. Selain itu, para fans dan follower social media @tehbotolSosroID juga dapat mengikuti photo competition yang berhadiah tiket JJF 2016. On event, akan diselenggarakan banyak kuis dan hadiah menarik yang dapat diikuti dan didapatkan oleh pengunjung Java Jazz Festival 2016.

Agar pengalaman kamu menikmati ragam musik jazz yang disajikan di JJF lebih istimewa, kamu juga bisa menikmati Lounge Tehbotol Sosro atau kulineran di area food court yang pastinya seru.


Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Sampai ketemu di Java Jazz Festival 2016 bersama Tehbotol Sosro.

Tehbotol Sosro

Apapun Makanannya Minumnya Tehbotol Sosro

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon