Christian Bautista X BCL Shook Colosseum Jakarta’s Valentine Concert


I never know what you see, but there's something in the way you look at me.”

Sekitar pukul 00.00 malam, lantai dansa Colosseum Club Jakarta sudah mulai dipenuhi penonton. Gelas-gelas pun berdentingan, keluar dari bar yang diramaikan pengunjung. Sekadar bir ringan maupun jus jeruk sudah cukup untuk menemani malam spesial yang dikhususkan untuk seluruh pasangan di dunia itu. Hari sudah masuk ke tanggal 14 Februari 2016. Valentines Day—yang juga biasa disebut dengan Feast of Saint Valentine—adalah sebuah perayaan tahunan yang berasal dari budaya liturgi Kristen Eropa, diperuntukkan sebagai hari peringatan Santo Valentinus. Akan tetapi, perayaan tersebut mengalami perluasan makna menjadi “hari kasih sayang” yang dapat dinikmati seluruh umat. Masyarakat pun berbondong-bondong mengekspresikan cintanya di hari yang spesial tersebut. Colosseum Club Jakarta mempersembahkan sebuah konser spesial untuk merayakan kasih sayang. Acara tersebut diberi tajuk Romantic Valentine Concert. Dengan menghadirkan dua solois kondang, yakni Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari (BCL), lantai dansa Colosseum Club sukses dipadati oleh pasangan-pasangan yang menantikan suara merdu Christian dan BCL. Tidak hanya suara, paras mereka pun tentu dinantikan oleh para penonton, lantaran Christian dan BCL juga dikenal sebagai solois yang berwajah molek.

BCL memasuki panggung terlebih dahulu dengan didampingi para dancers. Such a special intro for a special concert. Suara BCL tetap tidak bergoyang walaupun diiringi dengan koreografi yang begitu padat. Memang tidak hanya kemolekan yang terdapat dalam diri BCL, kualitas tetap mengiringi penampilannya. Ia menyanyikan beberapa lagu hits-nya seperti “Karena Kucinta Kau”, “Sunny”, dan “Cinta Sejati”. Para penonton pun tidak sungkan untuk bernyanyi bersamanya. Ketika sampai pada tengah pertunjukan, Christian Bautista pun masuk menemani BCL di atas panggung. Para penonton perempuan berteriak sekencang-kencangnya seiring kedatangan Christian. Sebuah tarian ballet menjadi latar pertemuan Christian dan BCL. Konser ini memang terasa kekhususannya yang dibuat untuk merayakan hari kasih sayang. Christian pun melantunkan lagu-lagu kebanggaannya sementara BCL kembali masuk ke belakang panggung. Ia juga menyanyikan beberapa cover seperti lagu “Just the Way You Are” dari Bruno Mars dan “Happy” dari Pharrel Williams. Penonton dibuat “berjatuhan” dengan lagu andalannya, “The Way You Look at Me” dan “Beautiful Girl”. Akan tetapi, puncak konser memang terjadi di paling akhir ketika Christian menyanyikan lagu duet mereka yang dirilis pada tahun 2011, “Tetaplah di Hatiku”. Confetti berjatuhan di atas kepala penonton. Christian yang berasal dari Filipina melafalkan lagu berbahasa Indonesia dengan sangat baik. Tiket masuk ke Romantic Valentine Concert diberi harga sebesar Rp150.000,00 untuk pra-penjualan dan Rp300.000,00 untuk tiket on the spot. Adapun Colosseum juga menyediakan table (Rp2.500.000,00/ 4 orang), Sofa 10 pax (Rp6.500.000,00/10 orang), Sofa 20 pax (Rp13.000.000,00/ 20 orang), Sofa 30 pax (Rp20.000.000,00/30 orang), dan ruang VIP (Rp13.000.000,00/20 orang) agar penonton dapat menikmati alunan musik dengan lebih syahdu dan terasa “kekhususan”-nya. Table pun dibabat habis oleh penonton yang sudah lama menantikan konser Christian Bautista dan BCL di Indonesia.

#anekaliputan #liputanmusik #liputannitelife #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon