top of page

LAST Wonderful Time of 2015 by HYPE.ID


Jakarta, 11 - 13 Desember 2015 & 20 Desember 2015

Akhirnya bulan yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang tiba, begitu pula dengan acara bulanan bertema terbesar yang sudah berlangsung dari bulan Juni 2015 ini, HYPE Festival, kembali hadir di Pantai Indah Kapuk Jakarta dengan tema terakhirnya pada tahun ini yaitu, Christmas Story! Acara yang akan diadakan pada 2 akhir pekan ini, 11-13 dan 18-20 Desember 2015, seperti biasanya akan menghadirkan lebih dari 200 tenants mulai dari fashion, lifestyle hingga food and beverages yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yang hadir. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama Santa Claus loh! Anak-anak juga bisa mendapatkan free candycanes, bermain di Giant Sand Box yang terletak di tengah-tengah venue Food and Beverages juga mengikuti cooking classes. Para pengunjung yang hadir juga akan dihibur oleh special performance dari Glenn Waas, East Beat Box, bands dan choir. Kevin Julio dan Jordy Onsu juga akan turut hadir di acara talkshow HYPE Festival – Christmas Story! Acara ini akan diramaikan pula oleh eating competitions yang pastinya akan ada pada setiap harinya. Jadi, ayo ajak teman dan keluargamu untuk datang dan nikmati acara terakhir HYPE Festival Christmas Story!

10 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page