top of page

GIVE THANKS with HYPE.ID


Jakarta, 14 November 2015

November merupakan bulan yang dikenal dengan perayaan thanksgiving-nya. Oleh karena itu, HYPE.ID yang merupakan suatu wadah yang dapat menyatukan para komunitas dari local entrepreneurs, local artists dan pecinta seni ini kembali mengadakan sebuah festival besar di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Indah Kapuk Boulevard bertemakan GIVE THANKS. Acara GIVE THANKS ini akan diadakan selama 2 weekends yaitu pada tanggal 13, 14, 15 November 2015 untuk week pertama-nya dan 20, 21, 22 November 2015 untuk week kedua-nya. Berhubung dengan tema GIVE THANKS (mengucap syukur), HYPE.ID berencana untuk mengadakan penggalangan dana bagi yang membutuhkan. Para pengunjung dapat berdonasi di spot-spot yang telah disediakan dan setelah itu akan mendapatkan sebuah wishing balloon yang nantinya akan di terbangkan bersama pada tanggal 22 November 2015 di festival tersebut. GIVE THANKS akan menghadirkan lebih dari 200 tenants dari fashion, lifestyle dan food dimana para pengunjung yang hadir dapat berbelanja dan berkuliner dari para local entreprenuers ini. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati bermain di area yang terdapat di tengah venue F&B GIVE THANKS, mengikuti eating competition dan cooking class for kids, menikmati berbagai band performances, mendapatkan surprise bagi pengunjung yang beruntung, dan masih banyak acara seru lainnya! Jadi, tunggu apa lagi? Ayo isi weekends kalian dengan menikmati GIVE THANKS by HYPE.ID!

5 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page