top of page

SKELETUNES RISING: HALLOWEEN PARTY AT BLOWFISH, JAKARTA


Hari terakhir pada bulan Oktober menjadi hari yang spesial untuk para clubber di Jakarta. Bahwasanya, pada hari tersebut terdapat perayaan halloween yang identik dengan pesta kostum, trick-or-treating, dan atraksi-atraksi seram yang dilakukan pada malam hari sampai menjelang pagi. Hal tersebut juga mengakibatkan nightlife di kota Jakarta menjadi lebih meriah. Seperti halnya pada tanggal 31 Oktober 2015 lalu, Blowfish menyelenggarakan pesta halloween yang diberi tajuk Skeletunes Rising dengan tagline, “Shake thyself and Arise from the Ashes.” Sekitar pukul 23.00, lobi City Plaza, Wisma Mulia, Gatot Subroto sudah dipenuhi para clubber yang siap merayakan pesta halloween di Blowfish, Jakarta. Mereka memakai kostum unik seperti kostum profesi (polisi dan satpam), sampai kostum tokoh/karakter (Lara Croft, Tomb Rider dan Barbie & Ken). Dalam pesta perayaan halloween tersebut, Blowfish juga menyelenggarakan lomba best costume berhadiah iPhone 6S, iPhone 6+, dan Apple Watch. Party goers pada malam itu, dipuaskan dengan lantunan beat dari DJ-DJ yang sudah tidak asing lagi. DJ w.W, DJ Justeen, DJ Sliqq, DJ Juicy, DJ Ride, DJ Schizo, MC DRWE, dan MC Dave Slick menjadikan malam di Blowfish tersebut menjadi sangat meriah dengan beat-beat yang membuat suhu ruangan naik. Selain itu, VJ Digital Hallucination juga menjadikan pesta halloween menjadi lebih spooky dengan tayangan-tayangannya yang spektakuler. Tak lupa pula mereka menembakkan beberapa konfeti agar suasana menjadi lebih panas. Party goers berdansa dengan semangat selagi mengenakan kostum-kostum lucu untuk merayakan halloween. Pagi hari pun mereka tutup dengan tangan-tangan yang menggapai udara, berdansa ditemani musik elektronik yang memacu adrenalin para party goers.

73 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page