Mal Artha Gading Selenggarakan Food Furious dengan 40 Food Trucks


Pada hari Jumat, 9 Oktober 2015, Mal Artha Gading membuka festival food truck-nya yang bertajuk FOOD FURIOUS di area parkir Lobby Persia, Mal Artha Gading, Artha Gading Selatan, Jakarta. Festival food truck FOOD FURIOUS disebut sebagai festival food truck terbesar yang pernah diselenggarakan di pusat perbelanjaan di Indonesia. FOOD FURIOUS diikuti oleh lebih dari 40 food truck dan berlangsung dari tanggal 9—18 Oktober 2015. Acara tersebut berhasil diselenggarakan dengan kerja sama Organisasi Mobil Bisnis Indonesia (OMBI) dan para food blogger. Ajang kuliner tersebut menampilkan mobil-mobil besar yang dipergunakan sebagai tempat berjualan berbagai macam makanan mulai dari Western, Asian, ataupun tradisional. Food truck yang hadir pada acara tersebut antara lain Street Dog, Kaaramel Juice, Martabak Holland, Cheegen, Okirakki, Warung Ngedot, Pojok Nasi Goang, Kaki 5 Express, Cocospot, Djempolan, MnT Crepie, Chicken Town, Doea Rawit, Sari Duren, Dragon King, Java Cocoa, Dimme Some, FB Kuliner, Miras Miras Masbro, Edantenan, Dessert On Truck, Invader, Bebek Combi, Xdimo 5D Cinema, Telap Telep, Loco Mama, Britatoes, Taco Truck, Kai Pacifica, Kebab Wagen, O & Ost, Pismanis, Baso Atom, Dozo, Amerigo, Martabak Bang, Black Jack, Roffie, Foodstop, Exotic, dan Eltuna. Dalam acara pembukaan FOOD FURIOUS, Mal Artha Gading mempersembahkan berbagai hiburan menarik yang ditampilkan di atas panggung. Hiburan tersebut antara lain DJ performance, fire dance performance, dan live band performance. Acara pembukaan dibuat sedemikian meriah karena FOOD FURIOUS merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Mal Artha Gading yang ke-11. Chintya Rangel, Manajer Umum Mal Artha Gading, juga mengatakan bahwa acara FOOD FURIOUS merupakan festival kuliner terbesar di Mal tersebut, bahkan lebih besar daripada ajang kuliner Mal Artha Gading sebelumnya. Seperti yang telah dikatakan oleh Chintya Rangel selaku manajer umum Mal Artha Gading dalam konferensi pers yang dilaksanakan pada hari yang sama, FOOD FURIOUS ditujukan untuk memenuhi kepuasan para pecinta kuliner. Keunikan food truck menjadi nilai tambah tersendiri bagi pecinta kuliner tersebut. Dengan menargetkan pengunjung Kelapa Gading dan seluruh Jakarta, Chintya Rangel membuka acara FOOD FURIOUS bersama dengan eksekutif Mal Artha Gading dan wakil dari OMBI. Festival food truck FOOD FURIOUS berlangsung sejak tanggal 9—18 Oktober di parkir Lobby Persia Mal Artha Gading. Mal yang sudah berdiri sejak tahun 2004 tersebut juga menyelenggarakan rangkaian acara lain selama sebulan ke depan. Acara-acara tersebut antara lain Wisata Buku Gramedia, Battle Festival, Fun Walk, dan MAG Voice 2015 Season 3.

#anekaliputan #liputankuliner #liputanpameranprodukbazaar

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon