top of page

Hadiri Ajang Teknologi Tahunan - Microsoft Techdays 2015


Jakarta, 7 Oktober 2015 TechDays 2015 akan menampilkan berbagai teknologi dan solusi dari Microsoft, baik yang baru saja diluncurkan maupun yang masih dalam tahap uji publik. Untuk teknologi cloud, TechDays 2015 akan menampilkan banyak solusi di atas Azure, yang akan membantu perusahaan mulai dari UKM hingga perusahaan besar mengefisienkan sumber daya TI. Teknologi cloud lain yang akan ditampilkan mencakup Office 365, Skype dan Dynamics CRM yang akan meningkatkan produktivitas karyawan perusahaan. Untuk devices, TechDays 2015 akan menampilkan pemanfaatkan Internet of Things (IoT) dan bagaimana mengombinasikannya dengan teknologi cloud. Masih dari devices, TechDays 2015 akan menampilkan produk- produk mobile, laptop, tablet dan hybrid terbaru dari Microsoft dan partner Microsoft. Untuk teknologi data center, TechDays 2015 akan menampilkan solusi-solusi terbaru seperti Nano Server, Windows Container, Azure Stack, SQL Server, dan pengelolaan data center melalui System Center. Tidak ketinggalan di bahas adalah bagaimana perusahaan kecil dan besar dapat memanfaatkan Windows 10 secepatnya di dalam system TI mereka. Dari teknologi aplikasi, TechDays 2015 akan menampilkan perkembangan terbaru dari ASP.NET, Visual Studio 2015, .NET 2015, Entity Framework dan Universal Windows Platform. Tentu saja juga akan dibahas kombinasi teknologi Microsoft dengan Open Source, seperti Git dan Linux, cara mudah membuat aplikasi yang dapat berjalan di semua platform, dan cara memindahkan aplikasi Android dan iOS ke platform Windows 10. Microsoft Indonesia memperkirakan akan ada sekitar 2000 orang IT Pro dan Developer Pro yang bergabung di TechDays 2015. Kami mengajak rekan-rekan di industri IT untuk segera mendaftarkan diri agar mendapatkan slot peserta karena acara kami buka untuk umum dan gratis pada tautan berikut https://msevents.microsoft.com/CUI/EventDetail.aspx?EventID=1032640609&Culture=en-ID&community=0 Informasi lengkap seputar Techdays 2015 bisa didapatkan juga di:

o Google Store : https://play.google.com/store/apps/detailsid=com.radyalabs.appsterize.techdaysid o Apple Store: https://itunes.apple.com/us/app/techdays-id/id1030257468 o Windows Phone Store : http://www.windowsphone.com/s?appid=66803351-e0fd-4312-a412-ce983c1f8061 o Microsoft Social Media :

  1. Facebook: https://www.facebook.com/MicrosoftIndonesia/

  2. Twitter: https://twitter.com/microsoftid

  3. Linkedin: https://instagram.com/microsoftid

  4. Youtube: https://www.youtube.com/user/MicrosoftIndonesia

10 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page