Telkom Indonesia Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2015

Kontributor foto: Akbar Keimas Alfareza, Suhendi, Ramdani | Video: Emma Dominica

Kawasan Jendral Sudirman mengarah Monumen Nasional terlihat lebih ramai dari biasanya, ribuan orang sudah memadati sepanjang ruas jalan yang dijadikan arena car free day sejak pukul 06.00 WIB. Memperingati Hari Pelanggan Nasional, pada 6 September 2015 kemarin para pelaku bisnis, khususnya PT. Telkom Indonesia selaku perusahaan telekomunikasi terbesar di negeri ini ikut serta memberikan perhatian dan perlakuan istimewa kepada para pelanggan setianya dengan mengikuti Parade Simpatik Pelanggan Nasional. Inilah suatu hari dimana PT. Telkom terjun lebih dalam dan berbaur dengan pelanggan mereka lebih dekat untuk menunjukkan komitmen dalam meningkatkan layanan mereka.

Mengambil start di Gedung  Arthaloka, Sudirman, Jakarta Pusat,  para peserta menempuh jarak sejauh lima kilometer untuk mencapai garis finish di pintu barat Monumen Nasional. Selama kegiatan parade simpatik, PT. Telkom Indonesia menghibur masyarakat umum dengan beragam pertunjukan teatrikal, pertunjukkan musik perkusi, serta membagikan berbagai cindera mata.

 

Selain PT. Telkom Indonesia, parade ini juga diikuti lebih dari 6000 frontliner hingga Board Of Director dari sekitar 70 perusahaan. Parade diiringi dengan atraksi marching band, ondel-ondel, barongsai, tanjidor, tari tradisional, pantomim dan berbagai penampilan menghibur lainnya dari para peserta.

Pada ajang parade simpatik Hari Pelanggan Nasional ini Telkom memperkenalkan beragam produk andalannya seperti Indihome Fiber yang menghadirkan paket internet  supercepat hingga 100 Mbps. Selain itu, juga diperkenalkan Interactive TV (Usee TV) dan Phone (Telepon Rumah). Indihome Fiber juga menyediakan fitur tambahan seperti wifi.id Seamless, Indihome Telkomsel Mania, Indihome Global Call, Mel0n, Tren Micro Antivirus dan Indihome View. keseluruhan produk yang diperkenalkan tersebut merupakan bagian dari layanan Triple Play.

Sebagai badan usaha penyelenggara komunikasi milik negara, PT. Telkom Indonesia selalu berupaya melakukan inovasi produk dan layanan di berbagai sektor khususnya komunikasi. PT. Telkom Indonesia telah mengembangkan produk dan layanan untuk mengantisipasi perkembangan konten dan perangkat, baik itu smartphone, PC, atau tablet, yang sedang berkembang sangat pesat. Selain itu, komunikasi juga dikembangkan dengan menggabungkan komunikasi suara, layanan data via internet dan IPTV dalam satu paket baru yang disebut Triple Play.

M. Nouvriyal selaku manager CRM Telkom regional 2 JABOTABEK menuturkan bahwa PT. Telkom Indonesia berharap Hari Pelanggan Nasional ini bisa menjadi informasi yang menarik bagi masyarakat luas, sekaligus sebagai perenungan dan inspirasi untuk mempersiapkan diri dalam melayani pelanggan lebih baik lagi, tidak hanya pada Hari Pelanggan Nasional tapi juga seterusnya. Hal ini selaras dengan tema  Telkom pada parade simpatik yaitu “Telkom : Solid, Speed, and Smart! Customer : Ur Smile is mine!”

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon