top of page

Summer Fling Party with Marri Ferrari


“Are you ready kill the beat with me?” dilantangkan dengan jelas oleh Marri Ferrari, DJ cantik yang juga berkiprah di banyak majalah pria dewasa internasional ini pada Sabtu, 28 Agustus 2015 menghentak Blowfish Kitchen and Bar sekaligus menutup rangkaian event Agustus. Kehadiran DJ sexy ini memang sudah dinanti-nantikan penampilannya oleh para party goers Ibu Kota. Penutupan jalur Gatot Subroto mengarah Sudirman sempat menjadi permasalahan kala semua tujuan party goers malam itu berpusat ke Wisma Mulia sehingga jalur satu arah diberlakukan. Namun, sulitnya akses masuk malam menuju Blowfish malam itu tidak menyurutkan minat para penggemar DJ bernama asli Maria Rognova ini untuk berpesta bersama idolanya.

Memasuki area utama pertunjukan tampak tiang besi setinggi lima meter menjulang tinggi hingga langit-langit Blowfish. Lampu yang sekejap mati membuat suasana gelap gulita hingga beberapa crowd menjerit, seketika juga lampu sorot mengarah tepat pada tiang dan langsung terlihat jelas para penari sexy dari Very Moshi Production tampil aduhai menggoyang-goyangkan serta meliuk-liukkan tubuhnya. Setelah para penari tiang unjuk gigi giliran para penari latar yang naik ke atas DJ Booth untuk menggoyang party goers malam itu, bersamaan dengan hadirnya penari latar, sang idola yang ditunggu, Marri Ferrari pun menampakan diri seraya menyapa crowd dengan goyangan seksinya sekaligus membuka pesta malam itu yang bertajuk “Summer Fling”. Mari Ferrari menyapa hangat party goers dengan melambaikan tangan serta memberi senyuman manis. Tanpa banyak bicara ia langsung menghajar dengan ‘Reach Out’ hasil kolaborasi dengan Jesse Voorn, Daniel Bovie dan Roy Rox.

Kicauan Mari di sosial media pribadinya untuk tampil sexy membuat beberapa penonton pria di barisan depan menjerit dan berteriak mengharapakan sang DJ tampil lebih sexy. Semakin malam, Mari tampil makin enerjik menghajar party goers yang semakin berdansa rapat di barisan depan. Membawakan ‘Plastic Funk’ dan ‘What I Like’ mari menerapkan progressive tune pada tiap nada yang ia antarkan pada crowd, sehingga para crowd terus melompat dan berjingkrak ria. Sampai pukul pukul 03.00 WIB dini hari Mari sukses menghibur dan mengobati kerinduan party goers akan sosok cantik Mari. Thankyou DJ Mari Ferrari!

36 views0 comments
bottom of page